Skip to main content

Penyanyi Teman Duet Agnez Mo Ini Jadi Aktor, Intip 11 Transformasinya


Jika Agnez Mo sukses sebagai penyanyi, jalan lain ditempuh oleh mantan penyanyi cilik ini. Kini namanya dikenal sebagai aktor.

Era 1990-an hingga 2000-an adalah masa keemasan lagu-lagu anak. Pada tahun tersebut, terdapat banyak judul lagu-lagu anak yang sangat populer. Bahkan, para penyanyi cilik yang telah dewasa ini masih eksis hingga sekarang.

Bagi kamu anak 90-an, pasti sudah tidak asing dengan sosok rekan duet Agnez Mo, Eza Yayang. Mereka dikenal sebagai penyanyi cilik. Jika Agnez Mo sukses sebagai penyanyi, jalan lain ditempuh oleh mantan penyanyi cilik ini.

Kini namanya dikenal sebagai aktor. Ia membintangi salah satu sitkom tersukses di layar kaca Tanah Air, lho. Daripada penasaran, simak transformasinya yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (5/9).

Berkarier sejak usia 7 tahun...

1. Bocah dengan potongan rambut unik ini merupakan penyanyi cilik yang populer era 90-an. Ia merupakan rekan duet Agnez Monica saat masih jadi penyanyi cilik.


2. Yups, nama mantan penyanyi cilik ini adalah Eza Yayang. Mereka berduet menyanyikan lagu anak berjudul YESS! yang populer kala itu.


3. Eza Yayang sudah mengawali kariernya sebagai penyanyi cilik saat baru berusia 7 tahun.


4. Ini potret kedekatannya bersama sang ayah.


5. Beranjak remaja, Eza Yayang membentuk band bernama D.O.T bersama Adam, Aroel, dan Alsa. Band ini merilis berbagai hits.


6. Nggak hanya musik, Eza Yayang juga dikenal lewat aktingnya di berbagai sinetron dan sitkom. Eza pernah beradu akting bareng Agnez Mo di sinetron Pernikahan Dini.


Terkenal di Tukang Ojek Pengkolan...

7. Beberapa kali ia juga berperan di sitkom, salah satunya adalah Sketsa.


8. Ini potretnya saat reuni bersama Agnez Mo di Amerika Serikat. Mereka masih akrab, lho.


9. Namanya mulai tersorot kembali saat membintangi sitkom Tukang Ojek Pengkolan.


10. Kerap bermain sitkom, nggak heran jika ia dikenal juga aktor komedian.


11. Pria kelahiran 1982 ini juga beberapa kali diundang di berbagai acara menjadi bintang tamu, lho.


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar