Skip to main content

Namanya Mirip Anak Lesti dan Rizky Billar - Dituduh Jiplak, Ini 7 Potret Terbaru Muhammad Al Fatih Firdaus Putra Daus Mini yang Jarang Tersorot


Sempat ramai karena diberitakan punya nama yang mirip dengan anak Lesti dan Rizky Billar, kini anak kedua Daus Mini bisa dibilang makin jarang tersorot. Kini, usia anak yang punya nama lengkap Muhammad Al Fatih Firdaus itu sudah genap berusia satu tahun.

Foto-fotonya banyak diunggah di sebuah akun Instagram yang dikelola oleh orangtuanya. Terlihat bahwa Fatih sudah bisa berjalan.

Dia juga pandai berpose dalam setiap foto. Nah, jika penasaran dengan potret Muhammad Al Fatih Firdaus putra Daus Mini, silakan simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Potret Terbaru Muhammad Al Fatih Firdaus


Muhammad Al Fatih Firdaus merupakan anak dari pasangan Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya. Mereka berdua menikah pada tahun 2019 silam. Beredar kabar bahwa Daus Mini sengaja menyembunyikan kabar kehamilan sang istri karena tak nyaman dengan omongan netizen. Shelvie pun memberi pernyataan yang sama saat hadir di salah satu program televisi RUMPI: NO SECRET.

"Nggak aja karena kita sepakat sama suami nggak mau di-publish dulu di media. Karena tahu kan lidah, mulut, kayak apa. Kita sepakat setelah Dede lahir saja baru diumumin," tutur Shelvie.

2. Anak Kedua Daus Mini


Al Fatih merupakan anak kedua Daus Mini. Sebelumnya, dia sudah punya anak bernama Ivander Haykal Firdaus. Dia merupakan putra dari pernikahan pertamanya dengan Yunita Lestari di tahun 2011.

3. Namanya Mirip Anak Lesti dan Rizky Billar


Seperti yang sudah diketahui, nama anak kedua Daus Mini begitu mirip dengan nama anak Lesti dan Rizky Billar. Nama anak Daus Mini adalah Muhammad Al Fatih Firdaus, sementara nama anak Lesti adalah Muhammad Leslar Al Fatih Billar.

4. Sempat Dituduh Menjiplak Namanya


Karena kemiripan itu, Daus Mini sempat dituduh menjiplak nama anak Lesti dan Rizky Billar. Menanggapi berbagai tuduhan yang datang padanya, Daus mengungkap jika sebenarnya nama itu sudah disiapkan sejak lama.

"Kita udah siapkan lama. Pokoknya kan emang harus ada nama Daus, nama bapaknya. Gak sembarang kasih nama, konsultasi ke orang tua, ke ustaz," tutur Daus Mini di sebuah program televisi.

5. Kini Sudah Berusia 1 Tahun


Lahir pada 7 Oktober 2021, kini anak Daus Mini sudah genap berusia 1 tahun. Beberapa minggu yang lalu, Daus Mini mengunggah foto sang anak dan menulis caption yang tak terasa anaknya sudah hampir berusia 1 tahun.

"Jagoan papih Daus ya Allah nak gak berasa udah mau setahun aja," tulis Daus Mini.

6. Ganteng dan Menggemaskan


Meski banyak diganggu komentar yang kurang enak dari netizen, Daus Mini dan Shelvie tetap fokus dalam mengasuh anaknya. Kini, putra keduanya pun tumbuh menjadi anak yang ganteng dan menggemaskan. Foto-fotonya pun kerap diunggah melalui akun Instagram yang dikelola oleh orangtuanya.

7. Kedekatan dengan Sang Kakak


Inilah potret dua anak laki-laki Daus Mini. Anak pertamanya, Ivander Haykal Firdaus sudah besar dan tumbuh menjadi anak yang tampan. Dia juga tampak sabar dan tidak iri kepada sang adik.

Nah, itulah beberapa potret Muhammad Al Fatih Firdaus putra Daus Mini yang jarang tersorot.

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar