Skip to main content

Momen Bahagia Anisa Rahma Lahiran Anak Kembar Sehari Usai Ulang Tahun


Kelahiran anak kembarnya jauh lebih cepat dua minggu dari HPL.

Kabar bahagia tengah dirasakan pasangan Anisa Rahma dan Anandito Dwis. Menantikan kehadiran buah hati selama empat tahun, pasangan ini resmi menjadi orang tua. Kelahiran buah hatinya ini akan menjadi hadiah terbaik untuk ulang tahunnya yang ke-32.

Anisa Rahma melahirkan sehari setelah perayaan ulang tahunnya pada Rabu (12/10). Melalui akun Instagramnya, Anisa Rahma membagikan kisah momen kelahiran buah hati kembarnya. Rupanya ia sudah mengalami kontraksi sejak semalam.

"Tadi malem jam 12 udah mau bobo.. tiba2 ngerasa mules, awalnya ngira konstraksi palsu.. semenit kemudian pas mau bangun langsung banyak air ngerembes dikasur," ungkapnya, dikutip brilio.net, Kamis (13/10).

Kelahiran anak kembarnya jauh lebih cepat dua minggu dari rencana. Ia pun segera dirujuk ke rumah sakit untuk menjalani operasi caesar. Bahkan kala mengetahui dirinya akan melahirkan, mereka belum mempersiapkan banyak barang yang akan dibawa.

"Ya Allah bener2 ga nyangka langsung secepat ini, maju 2 minggu dari rencana tanggal lahiran, panik cepet2 telfon Dr @halodocbee disuruh ke RS langsung dan jangan panik kata beliau.. Setelah itu sm pak suami ngumpulin barang2 yg keinget aja soalnya kita blm nyiapin hospital bag sama sekali," imbuhnya.


Anandito Dwis pun mengunggah momennya saat menemani istri tercinta menjalani proses persalinan. Ia pun mengunggah kepanikannya saat berada di rumah sakit. Saat itu, jam menunjukkan pukul 00.47.


Anindito juga mengunggah momen istrinya berada di ruang persalinan. Anisa terlihat gugup tetapi siap untuk menjalani operasi.


Mantan personil Cherrybelle ini pun mengunggah potretnya saat menjalani proses persalinan.

"Qadarullah, baby twins udah gasabar yaa ketemu Mami Papi Allah sebaik-baiknya perencana, pastilah itu yang terbaik, kita cuma bisa pasrah dan yakin," tulisnya.


Anak kembar pasangan Annisa Rahma dan Anindito lahir dengan selamat. Atas momen bahagia itu, warganet dan rekan sesama artis membanjiri kolom komentar unggahan Instagram pribadi Anisa Rahma. Mereka menghaturkan selamat dan doa untuk orang tua dan kedua anak pasangan tersebut.

"Adeeeee congratulations sehat sehat ibu dan babynya ya ," kata @bungazainal05.

"Alhamdulillah ya Allah," ucap @rey_mbayang.

"masyaallah tabarakallah. Semoga lancar dan sehat2 semuanya," kata @nurhasanah3196.

"Congratulations mom @anisarahma_12 n dad @ananditodwis sehat sehat semuanya speed recovery yaaaa," tulis @steffy_ai.

"MasyaAllah ka nisa selamat yaa sehat sehat untuk debay nya," ucap @enazirashf_.

Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar