Skip to main content

Kena Batunya, Baim Wong dan Paula Hadapi 2 Laporan Kasus Prank KDRT, Jumat Besok Diperiksa


Konten prank polisi kasus KDRT yang dilakukan Baim Wong dan Paula Verhoeven di Polsek Kebayoran Lama berbuntut panjang. Pasangan artis-model ini menghadapi dua laporan polisi. Menurut rencana, suami istri ini akan diperiksa polisi.

"Besok (Jumat) jadwal pemanggilan dari saudara kita BW dan P," kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi dikonfirmasi, Kamis (6/10/2022).

AKP Nurma menjelaskan, surat panggilan sudah dilayangkan kepada Baim Wong dan Paula Verhoeven. Waktu pemeriksaan juga sudah dijadwalkan. AKP Nurma mengatakan, pemeriksaan terhadap Baim Wong dan Paula Verhoeven itu akan digelar secara terpisah. Selisihnya dua jam. 

Disebutkan, Baim Wong dijadwalkan untuk dimintai keterangan mulai Pukul 14.00 WIB, sedangkan Paula Verhoeven pada Pukul  16.00 WIB.

Dia belum bisa memastikan apakah Baim Wong dan Paula akan hadir memenuhi panggilan dari penyidik. Dia berharap, pasangan artis dan model ini bisa memenuhi pemeriksaan.

"Mudah-mudahan rekan kita bisa hadir untuk memberikan keterangan," kata dia.

Baim Wong dan Paula Verhoeven sempat membuat konten prank tentang KDRT pada 1 Oktober 2022. Konten prank itu kemudian diunggah di Youtube Baim Paula.

dalam video terlihat Baim menyampaikan ide kepada Paula untuk membuat prank kasus KDRT. Paula diminta datang ke kantor polisi untuk berpura-pura akan melaporkan kasus KDRT dengan korban Paula, sedangkan pelakunya Baim Wong.

Sesampainya di Polsek Kebayoran Lama, Paula turun dari mobil bersama kru kameramen, namun kamera tersembunyi. Sedangkan Baim Wong memantai dari dalam mobil menggunakan HP yang tersambung dengan kamera tersembunyi hingga prank itu ketahuan oleh polisi yang menerima laporan.

Kelakuannya ini membuat geger. Banyak kalangan artis yang berkomentar pedas kepadanya. Di antaranya Nikita Mirzani dan Deddy Corbuzier. Dalam hitungan jam, video Baim Wong pun di-take down atau dihapus dari Youtube.

Baim Wong dan Paula Verhoeven pun datang ke Polsek Kebayoran Lama untuk meminta maaf atas konten prank tersebut. Dia juga berterima kasih kepada banyak pihak yang telah menegurnya.

Meski begitu, ada sebagian masyarakat yang melaporkan Baim Wong dan Paula Verhoeven ke polisi. Yakni dua buah laporan ke Polres Metro Jaksel. (Suara.com) 

Sumber : suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar