Skip to main content

Jadi Sorotan dan Viral, Gadis Ini Miliki Alis Menyatu dan Kumis Lebat


Kumis lebat umumnya dimiliki oleh laki-laki. Rambut-rambut halus di atas bibir ini biasanya mulai tumbuh saat seseorang memasuki masa pubertas. Namun terkadang, kumis juga dapat dimiliki oleh perempuan. Salah satu artis perempuan yang memiliki kumis tipis adalah Iis Dahlia.

Kondisi serupa juga dialami oleh pengguna Tik Tok bernama Putri dengan akun rahh588. Melalui Tik Toknya, Putri kerap membagikan video singkat dirinya yang memiliki kumit cukup tebal dan alis yang menyatu.

Rambut-rambut yang tumbuh di wajah Putri ini kerap disebut palsu atau filter. Secara santai Putri membuktikan jika semua yang ada di wajahnya adalah asli. Videonya itu jadi viral dan menjadi sorotan warganet.

Awalnya Normal


Melihat dari unggahan terdahulu, kumis Putri terlihat normal dan tak memiliki lebat. Alisnya juga belum setebal dan menyatu seperti sekarang. Putri tampak seperti gadis remaja seusianya.

Kumisnya tumbuh perlahan-lahan seiring berjalannya waktu. Selain kumis, alisnya menebal dan hampir menyatu di tengah kening. Sayang Putri tak membeberkan penyebab dirinya memiliki kondisi pertumbuhan rambut wajah yang demikian.

Tegaskan Bukan Filter atau Kumis Palsu


Lantaran kumis dan alisnya terlihat tak biasa, Putri kerap dinilai menggunakan filter. Banyak yang menyebut kumisnya adalah kumis palsu yang ditempel. Namun Putri berhasil membuktikan semua rambut yang ada di wajahnya asli.

Ia beberapa juga kali terlihat menggerakkan bibir untuk membuktikan jika kumiskan tidak akan lepas apapun yang ia lakukan. Kini hampir semua unggahan Putri mendapat jumlah putar hingga puluhan ribu di Tik Tok.

Sumber : Merdeka.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar