Skip to main content

Gemesin Banget, Ini 7 Potret Gala Sky saat Memakai Peci yang Makin Ganteng


Gala Sky memang seringkali berhasil mencuri perhatian netizen dengan wajahnya yang ganteng dan menggemaskan. Meski tanpa kehadiran orang tuanya, Gala Sky pun tampak diasuh dengan baik oleh kakek, nenek, om dan tantenya.

Sudah punya akun Instagram sendiri sejak kecil, pengikut di akun IG Gala Sky pun kini semakin banyak yaitu mencapai 1 juta orang. Baru-baru ini pun dibagikan foto terbaru Gala Sky waktu pakai peci yang terlihat makin gemesin.

Berikut ini, deretan potret Gala Sky anak mendiang Vanessa Angel saat memakai peci yang terlihat lucu dan menggemaskan banget.


Nah, inilah potret saat Gala Sky sedang memakai peci berwarna biru yang terlihat makin ganteng dan juga menggemaskan.


Gala Sky keponakan Fuji ini terlihat semakin menawan sekarang apalagi kalau lagi pakai peci seperti dalam fotonya tersebut.


Terlihat Gala Sky tumbuh dengan baik meski tanpa kehadiran orang tuanya yang telah tiada. Kini, ia tinggal bersama dengan kakek dan neneknya.


Terkadang, foto terbaru Gala Sky ini dibagikan melalui akun Instagram pribadi miliknya yang sekarang pengikutnya udah mencapai 1 juta lebih.


Ini nih salah satu potret terbaru Gala Sky saat ia mengenakan peci dan memakai kaus lengan pendek berwarna merah tersebut.


Gala tampak makin gemesin ya. Itulah sederet potret terbaru Gala Sky waktu lagi pakai peci. Gimana nih menurut kamu Gala makin ganteng gak?

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar