Skip to main content

Ini Potret Angelica Simperler yang Punya Wajah Baby Face, Kayak Sama Adiknya Waktu Momong Anak


Pernikahan Angelica Simperler dengan Rico Hidros telah dikaruniai seorang anak yang begitu lucu dan menggemaskan. Anak mereka yang lahir di bulan Maret 2021 ini kemudian diberikan nama Ryuzi Nara At Tariq.

Rutinitas menjadi seorang ibu tentu amat berbeda ketika masih gadis dulu sebelum menikah. Kini, pesinetron cantik ini pun lebih banyak menghabiskan waktunya untuk mengurus sang buah hati alias momong Ryuzi.

Nah, berikut ini potret Angelica Simperler yang punya wajah baby face waktu lagi momong anaknya, kayak kakak beradik.


Kebahagiaan Angelica Simperler dan Rico Hidros kini semakin lengkap dengan hadirnya buah hati mereka yang bernama Ryuzi.


Anak mereka ini lahir pada bulan Maret 2021 dan kini usianya udah mencapai sembilan bulan lho.


Ryuzi tumbuh dengan sehat dan baik. Ia pun terlihat makin gemoy, tampak kalau mamanya merawatnya dengan penuh kasih sayang ya.


Angelica Simperler sendiri kini terlihat lebih banyak menghabiskan waktunya untuk merawat dan mengurus sang buah hati.


Ini nih salah satu potret pesinetron cantik ini waktu momong Baby Ryuzi. Terlihat kalau ia begitu menyayangi buah hatinya ya.


Angelica Simperler sendiri memang punya wajah yang baby face. Kalau lagi sama anaknya gini, keduanya lebih kayak kakak beradik ya.


Baby Ryuzi sendiri terlihat begitu nyaman banget dalam dekapan mamanya. Ini salah satu potret kebersamaan mereka.


Adem banget ya melihat kebersamaan ibu dan anak yang satu ini. Keduanya tampak saling menyayangi satu sama lain.


Itulah sederet potret Angelica Simperler yang punya wajah baby face dengan buah hatinya yang bernama Ryuzi. Gimana nih pendapat kamu tentang keduanya?

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar