Skip to main content

Dikenal Sebagai Susi di Serial 'OB', Potret Oline Mendeng yang Kini Cantik Banget dan Jadi Seorang Sosialita


Nama Oline Mendeng mungkin cukup asing di telinga publik Tanah Air. Buat yang belum tahu, Oline dikenal dengan aktingnya sebagai Susi di serial OB yang pernah tenar di era 2000-an. Menariknya, jika dulu ia berperan sebagai seorang OB, ternyata di dunia aslinya, ia adalah seorang sosialita, lho. 

Gak percaya? Ini kabar dan potret terbaru Oline Mendeng yang gayanya mewah banget. 


Nah, seperti inilah penampilan Oline Mendeng saat berperan sebagai susi di serial OB yang tayang pada 2008 silam. Di serial ini, Oline memerankan sosok susi yang dekil dan miskin. 


Tapi di dunia aslinya, Oline Mendeng adalah seorang sosialita. Gayanya selalu terlihat mewah dengan brand-brand mahal yang terpasang di badannya. 


Gak cuma itu saja, jika di serial OB ia tampil dengan sosoknya yang dekil, di kehidupan aslinya, Oline sangat merawat tubuh dan wajahnya, lho. Ia cantik dan berseri. 


Kehidupannya di serial dan asli pun sangat bertolak belakang. Susi di OB dikenal dengan latar belakangnya yang miskin, Oline Mendeng di dunia asli sangatlah kaya. 


Usut punya usut, Oline Mendeng juga tergabung dalam geng sosialita bersama Syahrini. Tak jarang ia hangout bersama istri Reino Barack itu dan teman-teman sosialita yang lain. 


Dari pernikahannya dengan Octav Panggabean pada 15 Maret 2014 ia dikaruniai seorang putra tampan bernama King Elca Panggabean. Sejak bercerai, ia kini hidup bersama putranya. 


Menjadi ibu tunggal, sepertinya tak membuat Oline Mendeng kesusahan dalam merawat anak. Ia masih bisa hangout ataupun jalan-jalan ke luar negeri. 


Saat traveling ke berbagai negara, gaya Oline Mendeng yang glamor sukses menjadi sorotan. Sosoknya pun semakin tampak berkelas. 


Gak sekadar berkelas, wanita yang baru merayakan ulang tahunnya yang ke-36 ini juga semakin elegan. Pesona dan kecantikannya begitu terpancarkan. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar