Skip to main content

Dulu Berdinding Papan & Atap Pakai Seng, Ini Potret Rumah Mewah Milik Wiranti LIDA


Wiranti asal Gorontalo penyanyi dangdut Tanah Air. Berkat dari ajang pencarian bakat dangdut LIDA pada tahun 2020 makin melejit. Setelah menjadi penyanyi terkenal dan banyak pekerjaan, Ia mengumpulkan semua penghasilannya. Akhirnya, ia berhasil memiliki rumah mewah. Berikut potretnya:


Penampakan rumah Wiranti LIDA dari depan dengan Berdinding papan, terlihat sangat sederhana.


Potret kamar lama Wiranti LIDA yang begitu sederhana dingdingnya terbuat dari papan dan memiliki satu tempat tidur.


Potret rumah lama Wiranti LIDA yang tampa plapon.


Setelah menjadi penyanyi terkenal dan mendapat banyak pekerjaan, Wiranti mengumpulkan semua penghasilannya itu. Akhirnya, ia berhasil memiliki rumah baru yang lebih baik.


Rumah barunya berada tepat di samping rumah lamanya yang sangat sederhana. Jika dulu rumahnya dari dinding kayu, kini sudah jauh berbeda.


"Alhamdulillah berubah drastis karena Indosiar. Alhamdulillah udah ada rumah baru. Tanah yang baru, sebelah rumah yang lama," kata Wiranti.


"Iya alhamdulillah gak sia-sia ada di panggung luar biasa ini, masya Allah. Terima kasih untuk Indosiar sudah mengubah nasib keluarga Wiranti," jelasnya.

Sumber : merdeka.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar