Skip to main content

Blak-blakan, Lesti Kejora Beber Alasan Damai dan Cabut Laporan KDRT Rizky Billar


Lesti Kejora muncul ke publik untuk menyampaikan komentarnya atas kasus KDRT Rizky Billar. Ini adalah pertama kalinya Lesti Kejora buka suara setelah melaporkan sang suami pada akhir September kemarin.

Dalam pernyataannya, Lesti Kejora lebih dulu mengapresiasi pihak kepolisian yang cepat memproses laporannya atas sang suami. Ia juga menyampaikan alasan mencabut laporan KDRT Rizky Billar.


"Sebelumnya mau ngucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian karena begitu cepat menanggapi, dari mulai saya melapor sampai prosesnya berjalan dengan lancar alhamdulillah," kata Lesti Kejora di Polres Metro Jakarta Selatan pada Jumat (14/10/2022).

Namun begitu, dia tetap dengan keputusannya untuk mencabut laporannya terhadap suami sendiri.

"Pada akhirnya saya memutuskan mencabut laporan suami saya," tutur Lesti Kejora.


Selanjutnya, pelantun hits Kejora itu pun membeberkan alasannya mau berdamai dengan Rizky Billar.

"Alasannya, anak saya. Karena mau bagaimana pun suami saya, bapak dari anak saya," ucap Lesti Kejora.

Bukan itu saja, dia menyebut Rizky Billar sudah menyesali semua perbuatannya. Sang aktor juga sudah meminta maaf kepada Lesti Kejora serta keluarganya.

"Dan beliau juga alhamdulillah sudah mengakui perbuatannya. Beliau sudah meminta maaf kepada saya dan keluarga khususnya kepada orang tua saya. Insya Allah keluarga saya, bapak saya dan ibu saya sangat memaafkan perbuatan suami saya," sambungnya lagi.

Sebagai penutup, dia berharap Rizky Billar bisa berubah. Sehingga tidak ada lagi KDRT dalam pernikahannya kelak.

"Harapannya mudah-mudahan tidak terulang lagi," tegas Lesti Kejora.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar