Skip to main content

Anggunnya Nabilah Ayu, Padukan Blus Putih dan Floral Trousers


Bisa tiru gaya Nabilah biar tampilan jadi lebih menarik.

Keseimbangan dalam warna serta motif pakaian jadi hal yang sangat penting agar tampilan terlihat stylish. Salah memilih bisa membuat outfit malah tak terlihat sedap dipandang.

Untuk Sahabat Dream yang suka mengenakan celana bermotif ramai, bisa tiru gaya Nabilah Ayu, mantan member JKT48. Perempuan kelahiran 11 November 1999 ini, membagikan tampilan manisnya di akun Instagram @nblh.ayu.

Nabilah mengenakan blus putih dengan detail pita di bagian kerah. Sementara untuk kerudung, dipilih warna ash grey yang di-styling dengan simpel.


Demi penampilan yang lebih menarik, Nabilah memilih trousers atau celana panjang yang bermotif floral. Celana yang dikenakannya membuat otfit dan kerudung yang polos jadi terlihat lebih seru. 

Mix and match yang simpel tapi menarik, bukan?

OOTD Gemas Nabilah Ayu di Konser ‘Heaven’ 10 Tahun JKT48

Akhir pekan kemarin, tepatnya Sabtu 6 Agustus 2022, grup idola JKT48 merayakan anniversay yang ke-10 dengan menggelar konser bertajuk Heaven.

Dihelat di Istora Senayan, Jakarta, konser malam itu menghadirkan para mantan personel JKT48 dari generasi pertama.

Tak cuma itu saja, di gelaran ulang tahun ke-10 JKT48 sekaligus upacara kelulusan untuk Gabriela Margereth Warouw atau Gaby yang merupakan anggota generasi pertama.

Tampilan di atas panggung dan ditonton ratusan hingga ribuan pasang mata para penggemar JKT48 tak menyurutkan mantan personel JKT48 yang berhijab untuk turut ramaikan panggung dengan bernyanyi dan menari.

Nama Melody Laksani, Nabilah Ayu, Uty Bonita, Dena Siti Rohyati, dan Beby Chaesara, tentu sudah tidak asing di telinga masyarakat karena mereka salah lima dari banyaknya mantan member JKT48 yang telah memutuskan berhijab. 

Member termuda yang sempet bergabung di JKT48 generasi pertama, Nabilah Ayu, sampai menjadi trending di media sosial Twitter karena konser tersebut.

Nabilah yang telah mengubah penampilannya dengan berhijab sejak 2021 silam terlihat tampil cantik dalam seragam JKT48 yang disesuaikan dengan outfit hijaber.

Dalam akun Instagramnya @nblh.ayu, ia juga mengunggah antusias tentang keseruan acara tersebut. 


Dalam keterangan foto yang ia upload pada Minggu, 7 Agustus 2022 kemarin, Nabilah menuliskan " Gimana, masih cocok ga nih ikut gen 11? Daftar lg seru kali ya bikin unit song khusus member yg berhijab?🤪🤣"

Tak cuma satu foto, ia mengunggah beberapa foto yang menggambarkan suasana seru di konser Heaven JKT48 pekan lalu.

Tentunya, ia juga memamerkan tampilan busana JKT48. 

Pertama adalah seragam bernuansa cokelat, di mana seragam ini sebenarnya sama seperti para member yang lain.

Namun, karena Nabilah Berhijab, ada sedikit modifikasi seperti menambahkan legging agar tetap menutupi area kaki dari dress pendek yang ia kenakan. 


Menyempurnakan tampilannya, Nabilah terlihat menggunakan kerudung segi empat cokelat muda, senada dengan bajunya.

Kerudung yang ia gunakan secara simpel ia tambahkan dengan beberapa aksesori seperti pita bunga agar terlihat tidak monoton.

Sedangkan untuk tampilan lainnya, Nabilah terlihat tampil dengan seragam bernuansa hitam-merah yang terlihat menggemaskan.

Menyelaraskan warna busananya itu, Nabila menambahkan kerudung hitam untuk menutupi kepala.


Sama seperti seragam sebelumnya, celana legging juga ia kenakan untuk menutupi kakinya karena rok kotak-kotak merah dari seragamnya ini berpotongan pendek.

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar