Skip to main content

8 Potret Keseruan Ulang Tahun Anak Bungsu Fandy Christian dan Dahlia Poland


Kabar bahagia datang dari Fandy Christian dan Dahlia. Anak bungsu Fandy bernama Callum Matthew Christian baru saja berulang tahun. Fandy dan istri merayakan ulang tahun sang anak secara sederhana namun tetap meriah. Intip momen serunya berikut ini!


Si ganteng yang akrab disapa Matt ini lahir pada 9 Oktober 2020. Si ganteng ini berusia 2 tahun.


Fandy dan Dahlia merayakan ulang tahun sang anak secara sederhana. Dengan tema zoo, terlihat balon berwarna hijau dan dan ada balon berbentuk hewan.


Fandy adalah tipe ayah yang sangat menyayangi anak-anaknya. Ia membuat video reels di Instagram khusus keseruan ulang tahun anak bungsunya.


Manis sekali orang tua ini ya, Fandy dan Dahlia bahkan meniup balon sendiri. Semua dilakukan demi anak tercinta.


Dahlia bahkan memasang dekorasinya seorang diri. Ternyata konsepnya bukan surprise ke anak ya, Matt bahkan ikut menemani persiapan perayaan ulang tahunnya.


Kalau kata Fandy sih si Matt adalah anak rusuh nomor 3. Makin besar, Matt pasti selalu menunjukan tingkah-tingkah kocak dan selalu aktif.


Matt makin besar dan ganteng banget nih. Ia memiliki panggilan kesayangan, yaitu my little dove.


Kini udah 2 tahun dan jadi anak yang aktif sekaligus heboh. Matt saat berusia 2 bulan, ia menjadi anak yang kalem. Namun ternyata itu hanya sementara, papa dan mama tertipu deh.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar