Skip to main content

Aldi Taher Promosikan Bisnis Warkopnya Lewat Live Salat di Instagram


Sukses jualan mie ayam, kini Aldi Taher membuka warung kopi terbarunya. Aldi mempromosikan warung itu dengan cara tak biasa hingga mengundang tawa netizen.

Terkenal dengan berbagai kontroversinya, aktor sekaligus pembawa acara Aldi Taher memang sedang giat membuka berbagai usaha kecil-kecilan di bidang makanan.

Setelah sebelumnya mendirikan warung makan mie ayam yang ternyata enak di daerah Cempaka Putih, kini dia membuka usaha 'Warkop Om Gue'. Lokasinya di Manggarai Utara, Jakarta Selatan.


Walau konsep warkopnya ini di halaman rumah dan cukup sederhana, tapi ternyata pengunjungnya lumayan banyak. Aldi mengubah konsep warkop tradisional menjadi kekinian dengan fasilitas nonton bareng sampai live music.

Namun yang menarik perhatian netizen adalah cara ia mempromosikan warkopnya."Lagi mampir ke warkop Aldi Taher. Anjir baru tau kalo sholat dia live (Instagram)," komen salah satu pengunjung @mma*** di Twitter (15/10).

Cuitan yang kini viral menunjukkan sang pengunjung warkop tengah memotret Aldi dan salah satu temannya. Mereka tengah melakukan ibadah salat di area warkopnya.

Kemudian di Instagram Aldi, dia melakukan siaran langsung yang menyorot kegiatannya salat di warkopnya itu.

Di foto berikutnya, tampak kondisi warkop yang ramai pengunjung tengah nonton bareng film 'Bisikan Jenazah' dan Aldi baru sampai di sana. Ia menyapa para pengunjung dengan ramah layaknya seorang teman.


Menanggapi hal ini banyak netizen yang berkomentar lucu karena terhibur dengan cara Aldi Taher menarik pembeli ke warkopnya.

"Biasanya malem bulan puasa ada sholat taraweh disiarkan langsung dari Mekkah/Madinah. Bentar lagi ada nih sholat taraweh disiarkan langsung dari mushola warkopnya Aldi taher," komen @jam**.

"Lucu banget cara promosinya dengan mengajak orang sholat bersama di warkopnya. Curiga, bakal rame nih warkop pas di bulan puasa. Soalnya di imamin langsung sama Aldi Taher," tulis @red**.

Menu warkopnya juga beragam, ada aneka mie instan dengan kisaran harga Rp 9.000 saja. Kemudian ada aneka roti bakar, kopi susu, kentang goreng, nasi ayam goreng dabu-dabu dengan kisaran harga Rp 25.000.

"Pokoknya gak ada alasan elo gak mampir ke warkop gue. Karena di sini budget Rp 50.000 aja udah bisa nginep tiga hari tiga malem di warkop gue. Ada AC, free WIFI lagi. Makanan dan minumannya murah," ungkap Aldi Taher di salah satu videonya.

Terlepas dari pro kontranya, cuitan tentang cara promosi unik Aldi Taher di warkopnya ini berhasil disukai lebih dari 30 ribu pengguna Twitter. Cuitan ini juga mendapatkan lebih dari 917 komentar.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar