Skip to main content

Kenakan Dress Ketat, Tante Ernie Obati Rasa Kangen Netizen


Tante Ernie obati rasa kangen netizen dengan unggah sebuah foto saat kenakan mini dress ketat berwarna hitam saat berfoto di tepi jalan.

Rasa kangen netizen terobati kepada sosok pemersatu bangsa, Tante Ernie. Hal tersebut banyak diungkapkan oleh sejumlah netizen melihat sebuah foto baru yang diunggah oleh Tante Erni di akun Instagram pribadinya pada Rabu (13/7/2022) lalu.

Terlihat jika pada saat itu ibu dari tiga orang anak ini berpose di pinggir jalan.

Sosok tante pemersatu bangsa ini benar-benar terlihat cantik sekaligus anggun walau hanya berfoto di tepi jalan Sorento daerah Victoria, Australia.

Ia tampil begitu memukau saat mengenakan sebuah mini dress berwarna hitam. Dress yang digunakan oleh Tante Erni ini tapi juga memiliki bagian atas terbuka.

Karena gaun tersebut didesain dengan bentuk lengan yang tepat berada di bawah bahu. Sementara tepat di bagian dada depan gawang tersebut memiliki belahan tinggi.

Sehingga begitu dikenakan, gaun tersebut mengekspos dengan jelas bagian tubuh depan dari seorang Tante Ernie.

Rambut sebahu yang dimilikinya juga terlihat begitu cantik saat diterbangkan angin karena berpose tanpa penghalang.

Wajah cantik dan kemayu yang dimilikinya ini juga dilapisi dengan balutan make up tipis yang membuat penampilannya semakin anggun.

Terlebih lagi Tante Ernie dengan sengaja menanyakan kepada netizen dan penggemar setianya. Yakni apakah netizen merindukan sosoknya.


“Hai, kamu kangen nggak?,” tulisnya.

Tentunya tidak butuh waktu lama pengikisan untuk langsung memadati kolom komentar melihat unggahan dari Tante Ernie.

Misalnya saja netizen menjawab jika tentu saja mereka sudah begitu kangen melihat unggahan dari Tante Ernie. Sekaligus ini juga menjadi penantian yang sangat lama bagi netizen.

“Kangen dong ah,” jawab netizen.

“Always kangen kamu,” timpal yang lainnya.

Serta pada kesempatan tersebut begitu banyak dari netizen yang memuji kecantikan paras dari seorang Tante Erni. Hingga disebut-sebut sebagai wanita super sexy sekaligus super cantik yang pernah ada.

“To love my sayang super seksi super cantik,” tandas netizen.

Pesona Tante Ernie Begitu Memikat


Pesona Tante Ernie kian hari tampaknya kian mencuri perhatian warganet. Bagaimana tidak, kalau manusia biasanya semakin bertambah umur akan semakin keriput, namun tidak dengan tante Ernie.

Tante Ernie malah terlihat sebaliknya. Meski sudah berusia 45 tahun, tante Ernie malah terlihat semakin cantik dan semakin bahenol.

Hal itu terlihat salah satunya di unggahan terbaru tante Ernie, pada Selasa (21/6/2022).

"Mau selfie, kacanya lupa di lap," tulis tante Ernie di caption unggahannya itu.

Dalam foto tersebut, tante Ernie mengenakan baju ketat berwarna hijau lumut. Baju yang dikenakannya itu membentuk lekuk tubuhnya yang aduhai.

Mirisnya, pakaian tante Ernie itu memperlihatkan belahan dadanya yang aduhai. Pasalnya meskipun sudah berusia 45 tahun, tante Ernie masih terlihat muda seperti ABG yang sedang mencari kekasih.

Belahan dada itu membuat warganet membanjiri unggahan tante Ernie. Sejumlah warganet ingin memperdekatkan (zoom) foto seksi tante Ernie.

Sumber : Cekricek.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar