Skip to main content

9 Potret Gadis Desa Keturunan Inggris Tinggal di Rumah Panggung, Cantiknya Bak Bidadari!


Baru-baru ini, peselancar dunia maya dihebohkan dengan gadis desa berparas cantik yang viral. Kabarnya, sosok gadis desa yang cantik itu tinggal dikampung Sampora Desa Lengkong, Sukabumi, Jawa Barat. Ia bernama Intan.

Parasnya terlihat berbeda dengan gadis-gadis di desa tersebut. Wajar, Intan ternyata adalah wanita keturunan Inggris. Namun meskipun cantik dan berparas bule, Intan rela tinggal di sebuah rumah panggung yang sederhana. Hal itu terlihat dalam video YouTube Jampang Turunan Kidul. Penasaran seperti apa sosok Intan? Simak potretnya berikut ini!


Intan tinggal dikampung Sampora Desa Lengkong, Sukabumi, Jawa Barat. 


Namun meskipun cantik dan berparas bule, Intan rela tinggal di sebuah rumah panggung yang sederhana. 


Gadis kelas tiga SMA ini menceritakan kesehariannya. Mulai dari memberi makan kambing, beres-beres rumah, menyapu halaman, hingga mencuci pakaian. 


Intan mengaku senang tinggal di desa, sebab terasa adem, sejuk dan nyaman, orang-orangnya ramah-ramah walaupun kehidupannya sederhana.


Pria perekam ini memastikan kepada Intan karena banyak warganet yang bertanya tentang sosok gadis cantik ini keturunan Inggris. 


"Maaf ya mau tanya katanya dari warga bilang ada sirsilah keturunan dari luar,itu benar," tanya pria perekam ini. 


"Iya itu benar dari Inggris," jawab Intan. 


Warganet yang menyaksikan video tersebut langsung membanjiri kolom komentar. 


Sebagian besar warganet pun memuji Intan dan mendoakan menjadi anak solehah.

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar