Skip to main content

Viral Video Gadis Makan Nasi Pakai Garam, Koleksi Kosmetiknya Malah Jadi Sorotan


Sebuah video yang memperlihatkan seorang gadis yang sedang makan viral. Aksinya ini viral karena ia makan hanya dengan nasi putih dan garam saja.

Video itu diunggah oleh pemilik akun Tiktok @ucimahadewi beberapa waktu yang lalu dan langsung menjadi bahan perbincangan warganet.

Dalam unggahan tersebut, terlihat si pemilik akun mengabadikan momen saat dirinya sedang makan dengan nasi putih, garam dan tiga irisan timun. Meskipun tak memperlihatkan wajahnya, namun suara tangisnya begitu terdengar jelas. Dalam keterangannya, pemilik akun mengaku ingin makan ayam goreng.

"Pengen ayam goreng," tulis pemilik dalam video itu. Tapi warganet justru menyoroti ini.

Kosmetiknya Jadi Sorotan


Tak hanya itu, yang menjadi sorotan yakni koleksi kosmetik mahal dari berbagai merek ternama terlihat di sekitar meja makan. Merek-merek terkenal seperti Chanel, Dior, YSL, Estee Lauder, dan lain-lain.

Saat sedang makan, si gadis tersebut melakukan ritual unik yakni dengan mengambil nasi lalu menempelkan nasi tersebut ke garam. Kemudian, ia mengarahkan nasinya itu beberapa kosmetik, baru memakan nasinya.

Komentar Warganet


Hingga kini, video yang berdurasi 11 detik itu sudah ditonton oleh 1,4 juta kali oleh pengguna akun dan 64 ribu lebih penyuka serta beragam komentar warganet.

Banyak dari mereka yang miris dengan aksinya dan ada juga yang dibuat ngakak oleh video yang diunggah tersebut.

"Kalau aku sih makan elit skincare sulit," tulis salah satu warganet dalam kolom komentar.

"Awal nya aku sedih,pas liat bedak mahal lgsg ngakak, ya Allah," komentar warganet.

Sumber : Merdeka.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar