Skip to main content

Sikap Tasya Farasya Dibongkar Tasyi Athasyia, Dituduh Lakukan 5 Hal Ini


Permasalahan keluarga influencer Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia tampaknya belum juga menemukan titik terang. Baru-baru ini Tasyi membeberkan sejumlah fakta dan fitnah-fitnah yang diterimanya melalui media sosial.

Video penjelasan Tasyi mengenai masalah yang menimpa dirinya dan keluarga itu diunggah oleh Tasyi ke akun YouTube miliknya. Ada beberapa tudingan yang dialamatkan ke Tasya Farasya, apa saja?

Tasya Farasya Hanya Berpura-pura Diam, Seperti Sedang Bermain Peran

Tasyi dan suaminya menyebut jika Tasya seperti hanya berpura-pura diam selama ini, seolah sedang bermain peran agar terlihat elegan. Tak hanya itu saja, keduanya kemudian menunjukkan sebuah bukti.

"Ini ada potongan livenya mamah aku waktu itu, jadi ini bukan usaha dari aku memang, yang mungkin Allah aja mau menunjukkan. Allah mau buat orang kepleset bisa ya," ucap Tasyi.

"Tapi mungkin banyak dari kalian yang tidak nonton saampai akhir jadi tidak sadar gitu yaa. Dan disitu aku benar-benar kaget dan beberapa orang yang sadar akan video itu pun kaget banget," tambahnya.

"Kok terlihat sekali perbedaan karakter dalam jarak hanya beberapa detik," timpal Syech.

Dalam video yang diperlihatkan terlihat jika sang ibu, Ala Alatas sempat lupa mematikan livenya. Dalam video tersebut Ala memang terdengar sempat membahas permasalahan yang menimpa keluarganya. Namun ketika Ala bertanya kepada Tasya mengenai hubungannya dengan Tasyi, Tasya mengaku tidak ada masalah dan baik-baik saja.

Tak lama Ala pun mengakhiri livenya, namun tampaknya ibu Tasya dan Tasyi itu salah pencet hingga masih terdengar suara Ala berbincang dengan Tasya.

"Nah udah dijelasin," terang Ala ke Tasya.

"16 ribu orang yang nonton mama live," jawab Tasya.

Dituding Menyuruh Seluruh Timnya Untuk Mengunggah Video yang Seakan Menghina Tasyi

Tak sampai di situ saja, Tasyi mengatakan jika manajer Tasya pun sempat mengunggah video yang seakan-akan menghina Tasyi. Tasyi dan Syech juga menuding jika manajer Tasya menghasut seluruh tim Tasya untuk menggiring opini seolah-olah Tasyi lah yang salah.

"Managernya Tasya itu upload video yang seakan-akan menghina aku sebagai seekor gagak yang sedang mau mengganggu elang yang sedang terbang. Dan nggak hanya sampai situ, managernya itu menyuruh seluruh full teamnya Tasya untuk penggiringan opini seakan-akan Tasya memang elang diam yang sabar dan tidak melakukan apa-apa di belakang layar dan aku nih seekor gagak yang mau menghancurkan seekor elang," jelas Tasyi.

Setelahnya Tasyi pun memberikan bukti berupa unggahan dari timnya Tasya Farasya yang membuat dirinya merasa tersinggung. Ia juga mengatakan jika manager Tasya itu bahkan sampai menghasut teman-teman kuliahnya untuk ikut mengunggah konten tersebut.

Tasya Farasya Dituding Menyetujui Unggahan Kebencian yang Ditujukan ke Tasyi Athasyia

Tasyi dan Syech pun menyayangkan sikap Tasya yang justru malah diam disaat para timnya itu mengunggah konten yang menyudutkan Tasyi. Menurut Syech dengan diamnya Tasya itu berarti Tasya menyetujui apa yang dilakukan oleh para timnya.

"Itu sebenarnya yang terjadi selama ini, semua orang menghina aku, sumbernya di video dia dan dia diam. Ya dia memang meridhoi kejahatan-kejahatan ini terjadi di aku," ungkap Tasyi.

"Kalau memang dia benar-benar diam harusnya ketika timnya ikut campur dia stop dong. 'Eh kamu jangan upload seperti itu, kita itu yang bagus diam, kita itu yang elegant, diam. Tapi kalau dia dibiarkan di sana, 'Sudahlah kalau tim saya yang bersuara, nama saya tetap elegan. Kalau mama yang bersuara, saya berteriak di belakang, nama saya tetap elegan'. Ini yang berbahaya. Kita berdua sampai takut 'oh ngeri juga ya'," timpal Syech.

Tasya Farasya Dituding Jadi Dalang di Balik Akun Haters

Syech dan Tasyi mengatakan bahwa selain para haters yang menggiring opini untuk menjelekkan Tasyi, di belakangnya juga ada pihak keluarga yang turut andil dengan niat untuk menghancurkan keduanya (Tasyi dan Syech). Keduanya kemudian membongkar dan menyebut Tasya Farasya sebagai salah satu pelaku yang membuat akun haters yang ditujukan untuk Tasyi.

"Ada pihak keluarga yang mengatakan 'Tasyi tolong sabar, tapi ada satu hal yang harus saya ungkapkan ke kamu dan setelah ini saya akan menunjukkan keberpihakan saya ke kamu'," ungkap Syekh Zaki dalam video yang diunggah Rabu (21/9).

"Ada satu akun yang menghina kamu parah banget sampai aku aja benci sama itu aku, lalu aku mau DM, aku mau ingatkan dia. Rupanya begitu aku buka akunnya mau aku DM, di situ terlihatlah chatting-an aku sama Tasya. Ternyata akun yang aku mau DM itu akun fake milik Tasya," tambahnya.

"Second account Tasya yang diubah jadi akun fake," sahut Tasyi.

Tasya Farasya Dituding Menyebarkan Fitnah Mengenai Tasyi ke Brand dan Juga Influencer

Dalam video Syech juga mengklaim Tasya menyebarkan rumor tak sedap mengenai Tasyi ke para influencer dan brand. Karena hal-hal tersebut Tasyi dan Syech pun membongkar fakta sebenarnya yang selama ini ditutupinya.

"Sampai di situ kita sabar dulu, mungkin ada orang ada titik dia nggak tahan dan pengen melupakan. Tapi yang paling bikin kita berdua setelah Tasya ini minta maaf, brand-brand dan influencer itu menghubungi kita dan meminta Kak Tasyi untuk diam," beber Syech Zaki.

"Bahkan dia juga bilang sama brand-brand untuk berhati-hati kerja sama sama Kak Tasyi, dan ini Tasyanya langsung. Jadi kalau diam di sosial media lalu menelepon brand-brand lalu cerita ke sana dan ke sini mengenai Kak Tasyi, apa itu elegan?" tuturnya," tambah Syech.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar