Skip to main content

Transformasi wanita dirias MUA ala orang India, mirip Tapasya Uttaran


The power of makeup, bisa mengubah penampilan, termasuk bisa mirip seleb India, pemeran Tapasya di serial Uttaran.

Makeup sejak dulu digunakan oleh manusia untuk mempercantik sekaligus terlihat lebih menarik. Menggunakan makeup juga membantu meningkatkan rasa percaya diri dan memancarkan aura positif.

Saat ini tren makeup terus berubah. Di era modern seperti sekarang, makeup tipis tapi tetap glowing jadi idaman banyak wanita. Seperti makeup ala Korea yang mempopulerkan no makeup makeup look.

Akan tetapi setiap orang punya preferensi sendiri soal makeup. Ada juga yang senang dengan makeup ala India yang cenderung bold serta glamour, seperti makeup hasil MUA yang satu ini.


Melansir dari akun TikTok @preciousmakeupacademy, MUA ini memperlihatkan wanita sebelum dan sesudah makeup ala India.

Wanita tersebut memiliki wajah oval seperti wanita India pada umumnya. Wajah polos itu kemudian didandani mulai dari base, seperti penggunaan primer dan foundation.


Karena ini makeup ala India, jadi kosmetik yang disapukan harus bold atau tebal. Bagian wajah seperti mata dan bibir menjadi kunci, agar terlihat seperti wanita India.

Agar semakin tirus dan menonjol, pipi dikontur dan diberi highlighter. Dan seperti inilah hasil makeup ala India dari @preciousmakeupacademy.


Wanita berwajah polos itu berubah bak pengantin India. Dia juga mengenakan busana dan aksesori yang biasa dipakai oleh wanita India pada umumnya.

Hasil makeup yang memesona dan manglingi ini sukses menarik perhatian warganet. Bahkan beberapa warganet menilai sosoknya setelah dimakeup mirip dengan pemeran Tapasya di serial Uttaran.


Hingga berita ini dimuat, video makeup ala India ini sudah ditonton lebih dari 3,1 juta kali dengan berbagai tanggapan di kolom komentar.

"beneran mau pingsan cantik bangett," ujar Riska Dewi Makeup.

"mirip tapasha yg di film utaran," kata rahma green.

"modelnya terlalu cantik... sblm dimake over jg uda cakep proporsional bentuk wajahnya," timpal Taufiq Sanjaya.

"mirip tavasya di serial India," ungkap abu anun.


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar