Skip to main content

Syahrini Dituding Kena Kutukan Gegara Belum Hamil, Denny Darko Bilang Begini


Rumah tangga Syahrini dan Reino Barack turut menarik perhatian ahli tarot Denny Darko. Dalam ramalannya, Denny Darko menerawang ihwal penyebab pernikahan Syahrini dan Reino Barack tak kunjung dikaruniai momongan.

Denny Darko menunjukkan hasil penerawangan lantaran banyak warganet yang mendesaknya untuk menganalisis apa yang terjadi pada Syahrini.

youtube image

"Kira-kira kenapa sampai 3 tahun pernikahan mereka, belum juga memiliki anak? Ada yang menyatakan jangan-jangan ini sebuah kutukan," ujar Denny Darko.

Seperti diketahui, Reino Barack sempat pernah menjalin hubungan asmara dengan Luna Maya sebelum akhirnya menikahi Syahrini.

Sejumlah netizen ramai menduga Syahrini merebut Reino Barack dari Luna Maya sehingga mendapat karma tidak kunjung memiliki anak. 


"Yang dilakukan pada Luna Maya kemarin dinggap merebut saat masih pacaran dan apakah ini adalah sebuah kejahatan yang tidak bisa dimaafkan?" sambungnya.

Kendati demikian, Denny Darko meramal kasus Syahrini tidak kunjung hamil bukan karena karma sebagaimana yang disangkakan netizen.

"Tapi, namanya netizen semua ini dicocoklogi," ucapnya dikutip dari YouTube Denny Darko, dikutip pada Selasa (20/9/2022).

Denny Darko menegaskan, alasan Syahrini tak kunjung hamil sama sekali bukan karena kena karma Luna Maya.


"Jadi, kemarin yang sebenarnya terjadi adalah mereka itu niatnya ditunda. Tapi, malah keterusan dan pas program malahan belum dikasih," pungkasnya.

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Manusia hanya bisa berusaha dan berdoa," tulis seorang netizen, "Jangan merasa bisa mendahului kehendak Allah," ucap netizen lain, "Di balik kebahagiaan pasti ada ujian," ujar netizen yang lainnya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar