Skip to main content

Sederet Barang Branded Mahal Nathalie Holscher, Job Makin Ramai Setelah Cerai


Setelah cerai dari Sule, kehidupan Nathalie Holscher tidak banyak berubah. Meski kini bekerja sendiri, namun ia masih memiliki banyak barang branded yang harganya nggak bisa dibilang murah.

Nathalie pun makin laris tampil di berbagai acara dibanding sebelumnya. Gayanya makin sosialita, dengan berbagai barang mewah yang menempel di tubuhnya.


Meski kini menjanda dan sudah tak dapat nafkah dari Sule, namun gaya Nathalie masih kelas atas. Salah satu barang branded kesayangannya adalah tas Gucci yang harganya ditaksir sekitar Rp 37 juta.


Yang mendapatkan nafkah dari Sule adalah baby Adzam. Namun Nathalie tetap tampil on point dengan berbagai barang branded karena jobnya kini makin banyak. Salah satu brand yang sering ia pakai adalah Balmain, yang salah satu harga t-shirt miliknya sekitar Rp 7 juta.


Gucci adalah salah satu brand kesayangan Nathalie. Selain tas, ia juga memiliki atasan seri Gucci Leather-trimmed Gg-jacquard Safari Jacket - Blue yang harganya sekitar Rp 28 juta.


Selain Gucci, tas kesayangan Nathalie adalah Dior. Meski mungil, namun harga tas ini sekitar Rp 51 juta.


Nathalie memiliki beberapa T-shirt Balmain. Selain seri harga Rp 7 juta, ia juga punya t-shirt Balmain yang harganya Rp 8 juta ini.


Selain brand kelas atas, Nathalie juga suka memakai brand Zara. Satu pasang baju Zara yang dipakai Nathalie ini nilainya sekitar Rp 2 juta.


Kembali dari rumah mode Gucci. Nathalie memiliki jaket Gucci yang harganya senilai motor baru, kurang lebih Rp 31 juta.


Dari semua barang branded milik Nathalie. Mana yang paling kamu suka?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar