Skip to main content

Tangis Haru Arie Kriting Ceritakan Momen Kelahiran Anak Pertama


Pasangan selebriti Arie Kriting dan Indah Permatasari tengah berbahagia karena baru saja dikaruniai anak pertamanya pada 1 September 2022.

Hal itu disampaikan oleh Arie Kriting saat menggelar konferensi pers di Mandaya Royal Hospital Puri, Tangerang, Banten.

"Indah sekarang sudah Alhamdulillah melahirkan seorang bayi dengan sehat walafiat. Indah nya juga sehat, bayinya juga sehat dan bayinya lahir dengan sempurna," kata Arie Kriting di Tangerang, Banten, Sabtu (3/9/2022).

"Kita bahagia sekali, sudah bisa menyambut kehadiran buah hati kami," ujarnya melanjutkan.

Buah hati pertama pasangan selebriti itu dilahirkan secara Caesar. Padahal, awalnya Indah Permatasari ingin melahirkan secara normal.

Kendati demikian, Arie Kriting tetap bersyukur karena yang terpenting adalah baik sang istri maupun sang buah hati saat ini dalam keadaan yang sehat.

"Awalnya tuh pengennya normal, akutuh pengen banget normal, namun ada kendala, bayinya kegedean, jadi akhirnya memutuskan untuk Caesar. Kita prioritaskan untuk kondisi si bayi," tutur Indah Permatasari.

"Bukan masalah caranya sih, terpenting Indahnya selamat, anaknya selamat sehat walafiat," timpal Ari Kriting.

Lebih lanjut, komika asal Wakatobi itu menceritakan momen lucu menjelang persalinan sang istri.

"Waktu mau kelahiran normal, saya sudah siap dicakar ya, pakai topi untuk jambak-jambak," terang Arie Kriting.

Namun ternyata, proses persalinan dilakukan secara caesar yang membuat Arie Kriting harus menunggu diluar ruang operasi.

"Cuma karena proses kelahiran operasi, jadi nggak boleh masuk. Tapi saya nggak jauh, pas lahir bayinya nangis, saya yang waah," jelas Arie Kriting.

Melihat sang buah hati terlahir, Arie Kriting mengaku sangat haru hingga menangis melihat anak pertamanya lahir dalam kondisi yang sehat.

"Pasti haru sekali, karena satu hal itu sih, dan seketika dokter keluar saya jumpa bayi saya, akhirnya lega, sebenernya lebih, yang nangis cengeng cengeng nggak perlu ditunjukin , agak malu ya, keharuan tersebut," ujar Arie Kriting.

Senada dengan sang suami, Indah Permatasari juga merasakan kebahagiaan yang tak ternilai saat sang buah hati terlahir.

"Seneng banget berada di gedung ini, menjadi seorang ibu dan punya anak, seneng, sebenernya aku menanti nanti aku suka anak kecil, dan ketika harus sesar, sebenernya ada rasa sedih, aman aman aja baiknya, aku menikmati," timpal Indah Permatasari

Usai melahirkan, Indah Permatasari kini masih dalam proses pemulihan dan belum dapat banyak bergerak.

"(Kondisi) baik ya, paling belum bisa terlalu banyak gerak cepet-cepet masih pelan-pelan aja," pungkas Indah Permatasari.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar