Skip to main content

Potret Hangat Dhofin Anak Ibnu Jamil Belanja Bareng Yaya Adik Sambungnya, Awalnya Canggung Tapi Gandengan Tangan Terus


Hati orangtua mana yang tak bahagia ketika melihat anak-anaknya akur. Ya, itulah yang saat ini tengah dirasakan oleh Ibnu Jamil. Selama 4 tahun, hubungan dengan putranya, Dhofin sempat merenggang, kini pun sudah mulai membaik. Gak cuma itu saja, Dhofin juga sudah mulai membuka diri kepada sang adik tiri, Yaya. Hal ini pun terlihat saat keduanya diajak oleh Ibnu Jamil belanja bersama.

Seperti apa sih momen kakak adik yang hangat ini? Cek di sini!


Ini mungkin bukan pertemuan pertama Yaya dengan Dhofin. Meskipun begitu, keduanya pun masih terlihat canggung. 


Dan ini juga momen pertama kalinya Ibnu Jamil mengajak kedua anaknya untuk keluar bersama. Dhofin pun tampak tak banyak berinteraksi. 


Berbeda dengan putri sambungnya, Yaya justru yang paling aktif. Ia bahkan terus mengajak ngobrol kakak tirinya itu agar mau bicara. 


Dan benar saja, dengan tebak-tebakan dan tingkah Yaya yang lucu, Dhofin pun akhirnya bisa tertawa tipis. 


Meski canggung di awal, nyatanya ketika masuk ke dalam mall, Dhofin tak melepas gandengan tangan sang adik. 


Meskipun tak sedarah, Dhofin dan Yaya sudah seperti saudara kandung. Terlihat jelas kalau Dhofin begitu menjaga Yaya. 


Pun begitu dengan Yaya yang merasa sangat senang punya kakak laki-laki. Seperti yang diketahui, ia hanya punya seorang kakak perempuan bernama Jasmine. 


Sepanjang belanja, Ibnu Jamil terlihat begitu antusias dan bahagia. Apalagi, ini adalah momen pertama Ibnu Jamil bisa menghabiskan waktu bersama putranya. 


Beberapa momen lucu dan menggemaskan pun sempat terekam kamera. Seperti saat sedang makan, Dhofin pun malu ketika kamera menyorot dirinya, sedangkan Yaya malah pede, dan menggoda kakaknya. 


Mengingat hubungan Ibnu Jamil dan putra sempat renggang selama bertahun-tahun, momen ini pun sukses bikin netizen turut berbahagia. 


Di akhir belanja, Yaya pun semakin aktif, bahkan keduanya juga semakin dekat. Sementara Ibnu Jamil menyaksikan interaksi kedua anak mereka dengan senyum yang merekah.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar