Skip to main content

Pose Nungging, Vitalia Sesha Bikin Netizen Gagal Fokus


Selebgram Vitalia Sesha kembali menjadi pusat perhatian publik setelah dirinya mengunggah sebuah foto baru di media sosial Instagram.

Selain memiliki paras cantik, ia juga belakangan semakin sering tampil seksi dan menggoda iman para penggmarnya yang mayoritas pria.

Hal tersebut juga ditunjukkannya dalam unggahan terbaru di Instagram di mana dirinya terlihat memamerkan lekuk tubuh dan tato di pungggung mulusnya.

Vitalia Sesha Baru Keluar dari Penjara

youtube image

Nama Vitalia Sesha sendiri mulai dikenal banyak orang melalui sejumlah sinetron yang pernah ia mainkan selama beberapa tahun terakhir.

Meski demikian, karier perempuan bernama lengkap Andi Novitalia tersebut belakangan meredup dan sudah jarang tampil di televisi pasca bebas dari penjara.

Sebelumnya Vitalia Sesha sempat terjerat kasus penyalahgunaan narkoba yang membuat dirinya ditahan dan mendekam di balik jeruji besi.

Kini, wanita kelahiran November 1986 itu lebih terlihat semakin aktif di media sosial, dengan memposting sejumlah potret seksinya.

Memiliki tubuh yang montok dan aduhai, potret terbaru Vitalia Sesha saat setengah nungging justru bikin salfok netter.

Pasalnya, dengan menggunakan tanktop berwarna merah, gambar di bagian punggung belakang Vitalia Sesha terekspos.

Pamer Dada Montok


Selain memiliki aura keseksian yang begitu menggoda, Vitalia Sesha juga sering membuat banyak netizen resah. Aksi terbarunya yang sering kali pamer dada montok, sontak membuat publik gemetar.

Sering memakai baju ketat, bagian tubuh sensitif Vitalia Sesha justru sering terekspos dan mengundang banyak komentar pria-pria hidung belang.

Bahkan, lantaran memiliki body bak gitar Spanyol, sejumlah netter khawatir dan sering beri komentar ‘tumpah-tumpah’ saat Vitalia Sesha sedang berpose andalan pamer dada super montoknya.

Meski demikian, dalam unggahan terbarunya warganet justru dibuat gagal fokus dengan tato bergambar bunga di punggung Vitalia Sesha dalam unggahan terbarunya tersebut.

“Awww tattonya gak nahan,” tulis komentar @irmadarmawangsa.

“Gemoyy banget tattonya,” tulis @ratu_meta705.

“Mantapp banget tattonya kak,” tulis netter lainnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar