Skip to main content

Akui Mark Up Honor Dewi Perssik, Angga Wijaya Beri Penjelasan


Mantan suami sekaligus mantan manajer penyanyi Dewi Perssik, Angga Wijaya mengakui dirinya pernah menaikkan honor Dewi Perssik.

Angga membenarkan kabar yang menyebut dirinya telah menaikkan honor Dewi Perssik untuk kemudian mengambil selisihnya.

"Kamu suka menaikkan, me-mark up harga-harga job mantan kamu. Fitnah atau fakta?" tanya Feni Rose dikutip dari Rumpi Trans tv.

"Fakta. Tapi bukan suka, beberapa kali setelah saya sudah tidak berkomunikasi dengan baik, pasca proses perceraian," ucap Angga.

Mengenai tindakan dirinya yang telah menaikkan honor Dewi Perssik, Angga mengaku berniat menggunakan uang itu sebagai modal usaha setelah bercerai. 

Pria kelahiran tahun 1987 itu mengaku berniat menggunakan uang tersebut untuk modal setelah dirinya bercerai.

"Awalnya saya pikir saya pengin ngambil untung buat pegangan selama di Jakarta, setelah saya bercerai dan tidak tinggal bersama," ujar Angga.

"Nanti saya jadikan itu modal untuk saya cari pekerjaan lain atau buka usaha kecil-kecilan, tadinya seperti itu," lanjutnya.

Disebutkan Angga, ada tiga pekerjaan Dewi Perssik yang dia naikkan harganya, namun dari hasil mark up tersebut, ada beberapa yang diakui Angga telah dikembalikan.

"Ada beberapa yang sudah saya kembalikan," kata Angga.

Sebelum masalah mark up ini menjadi ramai dibicarakan, Angga mengaku sebenarnya dulu pernah membahas tentang pendapatnya ini yang ingin menaikkan honor Dewi.

Hal itu ingin dilakukan Angga agar bisa setidaknya membantu pengeluaran rumah tangga.

"Dulu pernah aku bilang sambil bercanda, idenya. Supanya maksudnya tersampaikannya enggak tersinggung," kata Angga.

"Karena selama ini aku enggak pernah dapat persenan dari setiap pekerjaan, karena semua masuk ke rekening beliau, memang seperti itu persetujuan awal," sambungnya.

Namun, setelah menyampaikan idenya itu, Dewi langsung menolak.

"(Dewi bilang) 'Enggak, jangan, naikin setinggi-tinggi mungkin, masuk ke rekening aku aja,'" kata Angga menirukan ucapan Dewi.

"Aku setuju karena enggak mau ribut tadinya," lanjut Angga.

Diberitakan sebelumnya, Angga Wijaya juga mengakui telah menandatangani kontrak atas nama Dewi Perssik.

"Memang kemarin kan ada pekerjaan yang masih nyangkut di aku dua. Pekerjaan yang pertama itu kan aku sengaja tanda tangani," ujar Angga dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

"(Alasan) pertama untuk mempercepat, karena komunikasi aku udah enggak bagus sama Neng (Dewi Perssik), nomor aku udah di block, udah lama, jadi diperuntukkan hanya untuk mempercepat prosesnya aja," lanjutnya.

Atas penjelasannya tersebut, Angga membantah adanya tudingan yang menyebut dirinya telah mencuri uang Dewi Perssik.

Karena uang yang diberikan pada Dewi Perssik sudah sesuai dengan honornya.

Sementara uang yang diambil Angga saat dia masih menjadi manajer Dewi, adalah selisih setelah honor tersebut dinaikkan nominalnya.

"Kalau mencuri itu saya tidak memberikan haknya. Misal gini mbak Dewi Rp 150 juta, saya naikin Rp 170 juta berarti Rp 20 juta punya aku, kan Rp 150 (juta) nya aku berikan," kata Angga.

"Kalau aku tidak berikan berarti aku mencuri haknya. Kan ini enggak, aku ambil fee-nya aku saja, kalau misalnya beliau tidak berkenan ya aku kembalikan, dan itu memang sudah dikembalikan," sambungnya.

youtube image

Sumber : kompas.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar