Skip to main content

Kisah Sedih Pengantin Pakai MUA Pilihan Orang Tua, Hasil Makeupnya Gak Banget!


Baru-baru ini beredar video yang menceritakan seorang pengantin yang sedih di hari bahagianya.

Riasan yang seharusnya menjadi kenangan seumur hidup ternyata tidak seperti yang diharapkan.

Itu karena dia memilih tukang rias yang salah. MUA ini adalah pilihan orang tuanya. Ingin hari bahagianya sempurna, mempelai wanita langsung menghubungi penata rias lain meski sudah sore.

Jadi seperti apa hasil akhirnya yang konon sampai buat pangling? Simak kisahnya berikut ini.

Salah Pilih MUA


Melansir dari laman Instagram akun @berita_gossip yang mengunggah ulang video dari TikTok @restika.oktavia. Menceritakan tentang momen spesial pernikahan, di mana seluruh rangkaian acara telah disiapkan oleh orang tua sang mempelai.

" Tragedi salah pilih MUA di hari bahagia ???????? Karena ikuti kemauan orangtua. Semua sudah diurus orangtuanya termasuk MUA," tulis di keterangan video.

Sayangnya hal itu menjadi tragedi menyedihkan bagi calon pengantin karena hasil riasannya tidak sesuai harapan. Wajahnya terlihat lebih tua dari usianya, serta tak tampak mulus.

" Tapi jadinya begini ???????????? pengantin sedih karena makeup enggak sesuai ekspektasinya ???? Akhirnya aku makeup ulang walau sudah jam 3 sore ???????? bersihin makeup dari awal lagi ????????????," sambungnya.

Diselamatkan MUA Lain


Hari sudah sore, tenda pernikahan terlihat sepi pengunjung. Meski begitu, sang pengantin tidak menyerah dan mencoba menghubungi penata rias lain.

Makeup-an pertama benar-benar dihapus. Kemudian dilapis dengan riasan baru yang lebih menawan dan terlihat elegan.

" Dan taraaa ???????????? hasil setelah di makeup ulang. Alhamdulillah pengantin jadi happy lagi sekarang ????????????," pungkasnya.

Sebelum menutup video, pemilik akun menyarankan untuk memilih riasan sesuai dengan mau pengantin. Sehingga hari spesial bisa berjalan penuh dengan kenangan indah.

" Pelajaran yang bisa diambil adalah= untuk acara sekali seumur hidup, usahakan untuk pakai MUA yang sesuai keinginan hati kita, supaya enggak terjadi yang seperti ini ya ????????????," imbuhnya.

Banyak Komentar Keren & Lucu

Tak ayal video kisah mempelai wanita yang salah memilih riasan kemudian menjadi viral. Banyak netizen berbagi pengalaman yang sama, yang lain mengatakan mereka kagum akan hasil riasan MUA yang kedua. " Ini terjadi sama gue sampe di bilang cantikan gak pake make up ????????," tulis @siskasari77. " Waah Mua yang kedua penyelamat pengantin," tulis @sofi_tikkichan. " Gue gatel banget liat makeup yang pertama ????????????," tulis @your_raspberry1. Wah, jangan sampai kejadian yang sama menimpa kamu ya Diazens, jadikan ini pembelajaran, kamu bisa banget share artikel ini ke grup keluarga, agar jadi pembelajaran bersama.

Kisah MUA yang ini juga ga kalah unik nih, yang punya hajat adalah tetangga sendiri, namun jasanya sebagai MUA gak dipakai, klik di sini untuk baca cerita lengkapnya.

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar