Skip to main content

Persilakan Anak Disentuh Penggemar, Sikap Lesti-Billar Tuai Pujian


Keluarga kecil Lesti Kejora dan Rizky Billar sampai saat ini masih menjadi sorotan banyak orang. Meskipun keduanya sering kali mendapatkan hujatan dari haters, penggemar Lesti dan Billar tetap ada.

Seperti baru-baru ini, Lesti dan Billar bertemu dengan seorang ibu-ibu yang merupakan penggemar berat keluarga kecil mereka.

Kala itu, Lesti kebetulan tengah mengendong putra semata wayangnya, Baby L. Ibu-ibu tersebut mengaku ingin memegang anak Lesti.

Bukannya menghalangi, justru Lesti mempersilakan ibu-ibu tersebut untuk memegang Baby L. Momen ini terjadi ketika Lesti dan Billar tengah berada di Singapura.

"Ya Allah handsome-nya dia," ucap penggemar Billar dan Lesty sambil sesekali memegang baby L.


Tentu saja video tersebut langsung viral di media sosial dan menuai banyak komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang memuji sikap Lesti dan Billar.

Pasalnya saat ini banyak orang tua yang tidak mengizinkan anaknya dipegang oleh orang asing.

"Masyaallah,, menurut aku memang nampak mereka orang baik tidak sombong." tulis @fatima***.

"MashaAllah orang² baik kemanapun slalu bertemu dgn orang yg baik pula" tulis @rkiv***.

"Jarang loh ada artis yg anak nya mau di pegang sama fans nya sehumble bnget couple ini salut si tetap rendah hati" tulis @amiyo***.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar