Skip to main content

Jeje Slebew Sat Set Ngomong Bahasa Inggris, Latar Belakang Keluarga Terkuak: Selevel Agnez Mo!


Jeje Slebew selama ini dikenal lewat sederet tingkah dan ucapannya yang kerap menuai pro kontra. Namun, tak banyak yang tahu ia sejatinya punya kepribadian yang sangat lembut dan baik.

Ketika memperkenalkan diri dengan nama aslinya, yakni Jasmine Laticia, Jeje langsung terlihat seperti orang yang berbeda. Ia punya public speaking yang bagus dan begitu lancar berbicara memakai Bahasa Inggris.

Sebagai host, Bryan Domani, Jefri Nichol, hingga Keanu Agl dibuat salting dan bersalah saat melihat betapa elegannya seorang Jeje yang sesungguhnya. Jeje pun mengakui bahwa ada banyak perbedaan antara Jasmine dan Jeje.

youtube image

Lantas, kenapa Jeje tidak lebih gencar memperkenalkan sosok aslinya sebagai Jasmine kepada publik setelah ia terkenal dengan Jeje?

"Aku mau menjual sosok Jeje. Orang tidak tahu banyak tentang Jasmine, tapi mungkin untuk beberapa orang, aku memperlihatkan sosok aku sesungguhnya," kata Jeje Slebew pada Bryan Domani memakai Bahasa Inggris, dalam YouTube Bacot Television, Jumat (23/9/2022).

Keanu pun menimpali ucapan Jeje Slebew dari kejauhan dengan rasa kaget dan penyesalan.

"Gue nggak nyangka sih orang yang ada di fashion show itu punya kepribadian kayak gini. Ngerti gak sih? Gue baru sadar kalau gue ternyata judgemental banget," ujar Keanu.

Bryan Domani paham dengan alasan Jeje yang lebih menjual sosok Jeje Slebew ketimbang Jasmine. Ia pun tak menyangka kalau Jeje sedemikian lancar dalam berbicara memakai Bahasa Inggris.

"Kamu campuran apa?" tanya Bryan.

"Aku campuran Belanda dan Sunda. Papa Belanda dan ada sedikit Manado," kata Jeje Slebew.


Para netizen langsung dibuat terkesima dengan betapa dewasa dan elegannya seorang Jeje Slebew.

"Gak disangka Jeje bisa sedewasa ini di usianya yang masih 16 tahun. Salut buat Jeje karena dari sini kita bisa melihat attitude yang baik dari seorang Jeje, beda dari apa yang ditampilkan selama ini. Teruslah jadi Jasmine yang baik seperti ini dan pertahankan etika baik ini," komentar netizen.

"Gila sih baru kali ini lihat Jeje as a jasmine. Walaupun 'Jeje' itu personal branding yang dia buat, tapi di sini aku jatuh cinta banget sama dia yang sebenernya 'Jasmine'. Gila selama ini gue makan mentah mentah berita tentang dia. Smart banget ini anak. Siap-siap aja yang gangguin Jasmine di-slebew abang abangnye hehe," timpal netizen yang lain.

"Jeje blasteran weiiii, ya pantas Bahasa Inggrisnya lancar. Sunda - Belanda," imbuh netizen lainnya.

"Bukan masalah Bahasa Inggris, tapi dia tuh diajak ngobrol percakapan gak garing dan jawabannya selalu sat set gak yang loading dulu," ujar netizen.

"Cara bicaranya logat Agnez Mo. Sumpah keren," imbuh netizen yang lain.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar