Skip to main content

Kondangan ke Pernikahan Putri Tanjung, Penampilan Nagita Slavina malah Kena Nyiyir


Nagita Slavina tanpa Raffi Ahmad kondangan ke acara resepsi pernikahan Putri Tanjung pada Jumat (24/6/2022). Lewat postingan di akun Instagram @raffinagita1717, perempuan yang akrab disapa Gigi itu mengunggah momen kebersamaan dengan tamu undangan lain.

Di antaranya dia bergabung dengan Maudy Ayunda dan suami, Vidi Aldiano, Belva Devara dan istri serta beberapa orang penting lainnya.

Bahkan ada satu potret Nagita Slavina yang sampai rela jongkok saat foto bersama mereka. Sontak saja sikapnya itu menuai sorotan netizen.

"Definisi sopan santun. Mama gigi foto di bawah juga nggak jadi soal. Ini baru real rich people," komentar netizen. "Seorang gigi jongkok di lantai? Sangat lah sopan," timpal yang lain.


Hanya saja tak jarang netizen yang mengomentari penampilan Nagita Slavina. Dalam acara itu, Nagita mengenakan dress panjang dengan rambut dicepol rapi. Makeupnya pun flawless dan sangat cocok untuk kondangan.

Ada yang mengomentari penampilan Nagita Slavina cantik, anggun dan berkelas. Namun tak jarang jadi ada yang mengkritik fashionnya karena bajunya dianggap tak cocok.

"Masha allah mama gigi cantik banget. Kelihatan berkelas ya," komentar netizen.

"Kayaknya bajunya nggak cocok, bikin tambah bulet," komentar netizen.

"Suggest buat fashionnya mama gigi, mending ikut fashion Adele," saran netizen lain.

"Itu yang komentarin badan mba gigi ada masalah apa sih?? Masih aja ya ternyata tahun 2022 ngurusin badan orang, dirugiin toh kalian? Stop deh komentarin ini itu, kalian juga nggak mau kan kalo dikomentarin yang seharusnya ga perlu dikomentari. Heran ihhhh," bela netizen lainnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar