Skip to main content

Jadi Idola Pada Masanya, Ini Deretan Potret Ibu Selebritis Saat Jadi Model Jadul


Menjadi seorang selebritis memang tak lepas dari sorotan. Bahkan, keluarganya pun juga ikut tersorot. Ada yang memulai dari nol, namun ada juga yang melanjutkan legacy sang orang tua menjadi artis.

Nah, deretan ibu dari selebritis muda ini ternyata dulunya juga seorang model yang eksis di zaman jadul. Siapa saja itu?


Venna Melinda yang merupakan ibu dari Verrell Bramasta merupakan juara putri Indonesia ke-2 pada 1994 lalu. Setelah itu, kariernya menjadi seorang model dan artis moncer sampai sekarang.


Siapa yang menyangka jika Rieta Amalia, ibu dari Nagita Slavina sempat jadi model iklan obat asma.


Tamara Bleszynski yang merupakan ibu dari aktor muda Teuku Rassya dulunya merupakan model cantik yang eksis di tahun 90-an. Eksistensi dan kecantikannya masih awet hingga sekarang.


Seperti kita ketahui, Sophia Latjuba merupakan ibu dari Eva Celia. Ia pernah menjadi model tahun 90-an dan kariernya masih tetap cemerlang sampai sekarang.


Novita Sari merupakan ibunda dari artis cantik Clairine Clay. Ia pernah jadi model dan pernah mengikuti ajang cover girl majalah mode.


Marini Zumarnis yang merupakan ibu dari aktor muda Daffa Wardhana dulu sempat menjadi model tahun 90-an. Kariernya sebagai aktris cukup moncer hingga tahun 2000-an.


Lydia Kandou yang mana adalah ibu dari Naysila dan Nana Mirdad adalah model dan aktris tahun 90-an.


Krisdayanti yang mana adalah ibu dari Aurel Hermansyah dikenal sebagai model, penyanyi, dan aktris tahun 90-an. Eksistensinya masih terjaga hingga sekarang.


Donna Harun, ibu dari aktor Ricky Harun adalah aktris dan model yang wajah cantiknya kerap terpampang di berbagai majalah era 90-an.


Rini S Bono adalah ibu dari aktor ganteng Fachri Albar. Wajahnya eksis di tahun 1980-an.


Roweina Umboh, ibu dari aktris cantik Sharon Josephine Sahertian ternyata merupakan model dan aktris lawas.

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar