Skip to main content

Datangkan Farel Prayoga untuk Anak, Nindy Ayunda: Putriku Nge-Fans Banget


Farel Paryoga merupakan penyanyi cilik yang mendadak viral setelah menyanyikan lagu Ojo Dibandingke.

Ia bahkan mendapatkan kesempatan untuk membawakan lagu tersebut pada HUT RI ke-77 di Istana Negara.

Pencapaian tersebut membuat Farel kian terkenal dan menjadi idola masyarakat Indonesia, termasuk putri dari Nindy Ayunda.

Akifa Dhinara Parasady Harsono, putri kedua Nindy Ayunda ternyata adalah salah satu penggemar Farel Prayoga.

Sebagai ibu, Nindy memberikan kejutan dengan mendatangkan Farel tanpa sepengetahuan sang putri.

Pelantun Cinta Cuma Satu itu membagikan momen Akifa bertemu dengan Farel pada laman Instagram miliknya pada Minggu (25/9).

Nindy mengungkapkan bahwa sang putri begitu mengagumi sosok Farel. Nindy lantas bersyukur telah berhasil mempertemukan Akifa dengan idolanya.

"Tuan putri kecilku @akifadhinara yang ngefans banget sama @farel.prayoga.official.bwi setiap hari dengerin lagu nya ikutin jogetnya dan pengen banget ketemu idolanya," tulis Nindy Ayunda.

"Akhirnya surprise dadakan ini terwujud juga tadi malam bisa undang farel nyanyi dan cintaku langsung nyanyi bareng idolanya," sambungnya.


Selain itu, Akifa tampak sangat senang dan menikmati momen bersama Farel. Ia terlihat percaya diri bernyanyi bersama Farel membawakan lagu hit Ojo Dibandingke.

"Si anak pendiem pemalu bisa langsung PD dan bikin kita semua terharu dan seneng banget bisa penuhin janji ke kanara," ujarnya.

Bisa membahagiakan sang putri, Nindy Ayunda tak lupa mengucapkan terima kasihnya kepada Farel Prayoga dan keluarganya.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar