Skip to main content

Ditengah Gemboran Isu Perselingkuhan, Alasan Andhika Pratama Ogah Selingkuhi Ussy Sulistiawaty Bikin Mewek


Salah satu pasangan artis yang jarang sekali terkena berita miring adalah Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. Bahkan, sudah banyak sekali yang mengidolakan pasangan ini dalam rumah tangga salah satunya Gilang Dirga yang menyebut bahwa Andhika adalah gurunya ketika membangun rumah tangga.

Salah satu ilmu yang diambil Gilang dari Andhika Pratama terkait isu selingkuh. Menurut dia, alasan Andhika tak pernah mau main serong dengan wanita lain sangat masuk akal.

"Gue belajar dari Andhika Pratama sebenarnya. Andhika tuh bilang gini, 'Gue tuh kalo selingkuh, capek', kata Gilang  dilansir dari kanal YouTube TS Media, Sabtu (24/9/2022).

"'Capek minta maafnya, capek ngobrol sama Ussy nya, capek nanti ngumpet-ngumpetnya, gue juga udah ngedapetin Ussy susahnya minta ampun, udah orang tuanya. Aduh, udah, capek deh. Mendingan nggak'," katanya lagi mengulang ucapan Andhika. 

Penjelasan Andhika Pratama membuat Gilang Dirga sadar. "Iya bener juga," ucap dia. 

Luna Maya sebagai tuan rumah acara bincang-bincang tersebut juga mengamini. Dia tak bisa membayangkan jika jalan sama orang yang disayang, tapi sembunyi-sembunyi. 

"Iya juga sih, kalo dipikir-pikir capek juga ya, apalagi ngumpet-ngumpet . Misalkan kita sayang banget nih ya, terus nggak bisa jalan secara terang-terangan, batin tuh tersiksa ya, ih aku nggak mau ah," ujar Luna Maya.

Potongan obrolan mereka diunggah ulang oleh salah akun gosip. Warganet pun ramai-ramai meninggalkan komentar. 

"Bener, kata Andhika juga hidup sudah ribet masa mau ditambah ribet," komentar akun @chey_***.

"Bener sih buat orang orang tertentu selingkuh itu capek, karena mesti ngumpet-ngumpet, jelasin ini itu, pokoknya ngancurin rumah tangga banget," imbuh kaun @jolie***.

"Bener banget," tambah akun @rahmayan***.

Sumber : herstory.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar