Skip to main content

8 Potret Kelulusan Nastusha Anak Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie dari TK, Bikin Gemas OTW Masuk SD


Selamat atas kelulusannya!

Nastusha Olivia Alinskie menghadirkan kebahagiaan di tengah keluarganya usai lulus dari sekolahnya. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie pun kompak memamerkan potret lucu putrinya itu. Memakai baju toga, Nastusha terlihat sangat lucu. Mau tau seperti apa potretnya? Mari kita cek!


Seperti inilah potret kebahagiaan yang dirasakan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie saat Nastusha baru saja lulus dari TK.


Di hari wisudanya itu, si sulung Nastusha Olivia Alinskie terlihat begitu cantik dan menggemaskan dengan baju toga.


Layaknya hari kelulusan pada umumnya, TK tempat Nastusha sekolah selama ini juga menyediakan spot foto lengkap dengan backdrop khas wisuda seperti ini.


Sambil menggendong putrinya dengan bangga, Glenn tak bisa menahan rasa gemasnya. Ia pun menuliskan, "Lucu lah kamu udah gede sayang."


Lewat Insta Story-nya, Glenn juga sempat mengunggah potret Nastusha yang berpose sendirian dengan memakai atribut wisuda yang lengkap.


Seakan masih belum percaya, Glenn antusias melihat putrinya yang sebentar lagi akan masuk SD.


Nggak hanya datang berdua saja, rupanya pasangan ini juga mengajak serta si kecil Dante yang juga turut meramaikan acara wisuda kakaknya.


Mengucapkan rasa terima kasihnya pada guru di TK Nastusha, Chelsea pun mengunggah potret kebersamaan mereka di hari kelulusan.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar