Skip to main content

Dibilang Berwajah Tua Sampai Namanya Terlalu Bule, Ini 12 Anak Artis yang Kena Nyinyiran Jahat Netizen


Bullying alias perundungan jelas merupakan tindakan yang tak baik untuk dilakukan. Akan tetapi, masih ada netizen yang mengomentari fisik anak artis di bawah ini. Bahkan ada yang baru lahir, sudah jadi korban bullying dari publik.

Perbuataan tersebut tentu tak terpuji. Berikut adalah jajaran anak artis yang di-bully. Padahal mereka gak salah apa-apa, lho!


Baru lahir, Baby Leslar sudah dibully karena prematur dan dinilai tak mirip Rizky Billar. Hal tersebut menorehkan kesedihan di hati Lesti


Anak pertama Uus dan Kartika juga di-bully ketika lahir. Gak selayaknya netizen beri komentar buruk!


Anak pertama Putri Titian dan Junior Liem juga dapat komentar negatif karena namanya disebut tak ada unsur Islami dan terlalu bule. Kenapa jadi masalah?


Xabiru, anak pertama Rachel Vennya dan Okin juga sempat dapat komentar yang menyebut matanya juling. Padahal kenyatannya, gak, kan?


Dapat komentar fisik juga, anak Alyssa Soebandono dan Dude Harlino di-bully karena giginya dinilai gak rapi


Lagi-lagi fisik menjadi bahan hinaan, Arsy Hermansyah pernah dibilang berwajah tua. Padahal ia anak yang pintar dan soleha, lho!


Fisik anak Tegar Septian juga dikomentari dengan kata-kata tidak pantas oleh haters. Ngetiknya pakai jari dan hati, ya!


Lagi masa pertumbuhan, anak pertama Risa Saraswati dibilang aneh sama netizen. Padahal lagi lucu-lucunya, lho!


Foto Betrand Peto Putra Onsu pernah diubah jadi hewan. Gak tinggal diam, Ruben Onsu, langsung menyelesaikannya di ranah hukum


Anak Onadio Leonardo, Juan Gianluca, juga mendapat komentar negatif dari netizen. Padahal kelahirannya adalah kebahagiaan untuk Onadio dan Beby Prisillia


Fisik Alinea Ava Nasution, anak Raditya Dika, juga mendapat hate speech dari netizen. Gak boleh gitu, guys!


Tasya Kamila menanggapi komentar negatif netizen terkait fisik anaknya, Arrasya, dengan bijak

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar