Skip to main content

Beli Rumah Tua, Pria Ini Temukan Kepingan Emas


Seorang pria menemukan kepingan emas di rumah yang ia beli. Kepingan emas tersebut diduga merupakan peninggalan masa lampau. Pria tersebut menemukannya saat mengecek rumah tua yang ia beli.

Video ini diunggahnya melalui akun TikTok mang_ebog. Pria itu terkejut saat mengetahui ada kepingan emas tersimpan di rumah yang ia beli.

Video tersebut berhasil menarik perhatian warganet. Hingga kini video pertama yang ia unggah ditonton 5,7 juta kali oleh pengguna TikTok. Berikut ulasannya.

Temukan Kepingan Emas


Pria tersebut memperlihatkan temuan kepingan emas di rumah tua yang ia beli. Kepingan emas tersebut tampak berada di tempat tersembunyi. Diduga rumah tersebut dibangun pada 1950-an. Pemilik rumah juga diduga sebagai orang terkaya di daerah tersebut.

"Beli rumah tua dapat emas batangan yang nyelip di coran yang di perkirakan di bangun 1950 an," tulis keterangan video.

"Katanya pemilik pertama orang terkaya di daerah ini," tambahnya.

Bongkar Ambil Emas


Pria tersebut akhirnya membongkar tempat ditemukannya emas. Ia cukup kesulitan saat membongkar emas tersebut. Pria tersebut mengaku takut saat membongkar tempat itu untuk mengambil emas.

"Yang penasaran kita bongkar sama-sama," tulis keterangan video.

"Kayaknya gede ukuran emasnya susah harus pake linggis," imbuhnya.

"Antara seneng dan takut njirr," tambahnya.

Penampakan Kepingan Emas


Pada akhirnya, Pria tersebut bisa membongkar emas tersebut. Terlihat kepingan emas yang berusia tua. Kepingan emas tersebut terbungkus oleh kain dan satui barang yang membuat susah diambil.

"Ini di masukin ke barang ini gak tau apa sama ditutupin kain kayak rambut," ucap pria tersebut.

Rumah tua tersebut dulunya diduga milik bos tambang emas. Namun, rumah tersebut sudah diwariskan ke keturunannya. Pembeli rumah akan menanyakan ke penjual terkait penemuan emas tersebut.

"Denger dari tetangga sekitar dulu rumah ini berkas bos tambang cuman di wariskan ke anaknya lagi ke anak dari anak nya dan pada akhirnya di jual ke saya," tulisnya.

Sumber : Merdeka.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar