Skip to main content

Cerai dari Ravi Bhatia, 8 Potret Yulida Handayani Balik Jadi Pramugari - Cantik Kebangetan


Sebelum menikah dengan Ravi Bhatia, Yulida Handayani adalah seorang pramugari di salah satu maskapai swasta di Indonesia. Setelah menikah, Yulida mundur dari pekerjaannya dan ikut Ravi ke India.

Namun ternyata pernikahan Yulida dan bintang Jodha Akbar itu tidak berjalan mulus dan berakhir dengan perceraian. Yulida pun pulang ke Indonesia dan kini ia kembali bekerja sebagai pramugari.


Yulida Handayani cerai dengan Ravi Bhatia sejak 2019 lalu. Namun ia baru kembali ke Indonesia sekitar 2021 karena pandemi yang menyerbu dunia.


Setelah pulang ke Indonesia, Yulida menjadi ibu tunggal bagi anaknya, Yurav Bhatia. Ia menerima banyak endorse dan juga mengerjakan beberapa hal lainnya.


Namun kini Yulida kembali ke pekerjaan lamanya, pramugari. Ia kembali terbang bersama maskapai tempatnya dulu pernah bekerja.


Menjadi pramugari adalah impian Yulida. Ketika resign setelah menikah dengan Ravi, Yulida kerap mengungkap kerinduannya terbang menjadi pramugari.


Kini harapan Yulida untuk kembali terbang sudah terwujud. Lewat postingan video pendek di Instagram yang menujukkan wajah sebelum dan sesudah dandan, ia memberitahu bahwa sudah kembali bekerja sebagai pramugari.


Beginilah penampilan Yulida dengan dandanan pramugari. Wajahnya segar penuh bahagia.


Yulida pun terlihat sangat cantik dengan makeup dan rambut ala pramugari. Gambar ini diambil kala ia hendak terbang dari Medan menuju Jakarta.


Tidak mudah untuk masuk menjadi pramugari, namun Yulida berhasil melalui tes dan training keduanya di maskapai sama. Semoga selalu sukses dengan pekerjaannya!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar