Skip to main content

Anaknya Dicibir Warganet, Ini Ungkapan Sedih Ria Ricis


Youtube Ria Ricis kini tengah menikmati peran baru sebagai seorang ibu. Pada 26 Juli lalu ia melahirkan buah hati pertamanya yang diberi nama Cut Raifa Aramoana.

Ria Ricis dan sang suami Teuku Ryan juga kerap mengunggah momen sang buah hati di media sosial. Namun sayang sosok sang buah hati keduanya malah mendapat cibiran warganet.

Ria Ricis pun mengungkapkan rasa sedihnya melalui akun Instagram miliknya. Berikut ulasan selengkapnya.

Anaknya Kena Cibiran


Salah satu warganet mencibir fisik Moana melalui pesan Instagram. Anak Ria Ricis disebut berukuran kecil. Bahkan warganet tersebut juga menyalahkan Ria Ricis.

"Bayinya kecil, padahal sc. harusnya kalau sc besar. Makanya waktu hamil dijaga mbak kandungannya. Maknanya sampai air ktuban kering.." tulis warganet tersebut.

Ria Ricis ungkap Kesedihan


Ria Ricis mengungkapkan rasa sedihnya usai mendapat cibiran itu. Ternyata tak hanya dari warganet, ia juga mendapatkan cibiran dari orang terdekat.

"Huhu sedih banget tiap ada yang bilang begini. Apa lagi ada orang terdekat bilang: 'gak jaga kehamilan' makanya jadi ini itu blablabla," tulis Ria Ricis.

Perjuangan Ria Ricis


Ria Ricis lantas mengungkapkan perjuangannya saat hamil sang anak. Ia mengaku selalu berusaha mencoba membuat berat badannya naik dan menjaga kesehatan mentalnya. Istri Teuku Ryan ini juga tak ada niat untuk melahirkan secara caesar.

"Di balik itu saya berjuang setengah mati gimana caranya naikin BB diri sendiri dan janin. Hibur diri supaya selalu sehat mental, tau caesar juga bukan dari awal hamil dan gak diniatin," tulisnya.

Sumber : Merdeka.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar