Skip to main content

Baby Ameena Pakai Baju SMA Sambil Tenteng Tas Dior, Netizen: Ini Milea-nya Rayyanza


Baby Ameena tengah menjadi sorotan publik karena outfit yang ia gunakan di salah satu unggahan Bundanya, Aurel Hermansyah. Tampaknya putri dari Atta Halilintar tak mau kalah dengan Baby Rayyanza yang kerap mengenakan berbagai kostum.

Menjadi putri dari orang terkenal dan kaya raya membuat Ameena sering muncul dengan pakaian yang serba mahal. Namun kali ini, konsepnya berbeda karena Ameena hanya mengenakan pakaian ala anak SMA.

Bersama Aurel, Atta juga menunjukkan potret dari putrinya yang menggemaskan ini. Unggahan di Instagram ini dibagikan pada Selasa (6/9/2022) kemarin.


"Ketua geng SMA 03 subuh..," tulis Atta Halilintar.

Unggahannya ini mengejutkan warganet karena Ameena jarang terlihat dengan kostum seperti ini. Pada unggahannya, terlihat jelas Ameena yang mengenakan atasan putih dan rok abu-abu.

Selain itu, bayi yang berusia enam bulan ini menunjukkan ekspresi candid namun sangat menarik. Rambutnya yang lebat dan hitam ditambahkan dengan jepit yang mempermanis penampilannya.

Tak hanya itu, ia mengenakan sepatu berwarna putih sembari duduk santai di atas sofa. Tentu saja tas Dior yang dibawanya di tangan kanan juga berhasil mencuri perhatian.

Menariknya, unggahan dari Aurel Hermansyah ini diunggah tak lama setelah Nagita Slavina membagikan potret Rayyanza ala anak SMA. Bahkan saat itu, tak sedikit yang memberikan julukan kepada Rayyanza sebagai Dilan.


Potret Ameena mengenakan pakaian anak SMA ini langsung diserbu dengan banyak komentar dari warganet. Ada yang memujinya sangat menggemaskan dan ada yang menyebutnya sebagai Milea.

"Gokilll anak SMA pake tas DIOR ga tuh," komentar seseorang.

"Apakah Ameena berperan jadi Milea? Haahahahahaah gemeees," kata seorang warganet.

"Masya Allah gemesnya kamu nak," puji warganet.

"Ameena Milea-nya Cipungkah?" tanya warganet yang lain.

Sumber : Matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar