Skip to main content

6 Potret Langsingnya Inul Daratista, Tetap Kuat Goyang Ngebor di Usia 40-an


Pedangdut Inul Daratista turut ramaikan Pestapora. Tetap fit gemparkan panggung meski usia sudah 40-an, ini rahasianya.


Inul Daratista, pedangdut yang terkenal dengan goyang ngebor ini turut tampil di Pestapora. Meski sudah berusia 40-an, Inul berhasil meriahkan panggung bersama penonton. 


Tampil dengan sangat prima, rahasianya Inul Daratista tekun berolahraga. Beberapa kali ia membagikan momen dirinya saat Yoga di Instagram pribadinya @inul.d. 


Terlihat dari potret saat yoga yang ia bagikan ke sosial media, tubuhnya sangat lentur meskipun pada gerakan-gerakan yang sulit. 


Pada postingannya baru-baru ini, Soimah juga turut berkomentar pada foto inul sedang yoga, "Koyo boneka karet (seperti boneka karet)," tulisnya. 


Inul juga menjelaskan pada postingan tersebut bahwa dirinya sudah mengenal yoga selama 15 tahun, bahkan sebelum yoga booming di Indonesia. Di samping yoga, Inul juga hobi pilates dan fitness. 


"Semua olahraga aku syukak, bonus badan bagus dan sehat. Jadi aku tidak malas meski jadwal padat tetap latihan. Sehat itu muahal woi," tulis Inul pada postingan yang diunggah Minggu, (25/9/2022). 

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar