Skip to main content

Ria Ricis Latihan Melahirkan, Teuku Ryan Siap Jadi Suami Siaga!


Ria Ricis dan Teuku Ryan memang diketahui tengah menanti kelahiran buah hati pertama mereka. Namun tampaknya perempuan berusia 26 tahun tersebut sudah nggak sabar nih Ma, untuk menjalani proses persalinan.

Belum lama ini, Ricis sempat membuat heboh warganet dengan mengunggah foto di Instagram @riaricis1795, yang memperlihatkan dirinya sedang berada di ranjang rumah sakit. Dimana dalam foto tersebut tertulis sebuah keterangan kalau Ricis hanya melakukan latihan melahirkan.

Lantas seperti apa momen Ria Ricis latihan melahirkan? Berikut Popmama.com rangkum cerita selengkapnya.

1. Unggah foto di Instagram, Ria Ricis latihan melahirkan di ranjang rumah sakit


Kemarin pada (23/6), melalui akun Instagram, Ricis mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya sedang berada di ranjang rumah sakit. Ricis tampak sedang mengatur napas dengan ekspresi selayaknya orang yang hendak melahirkan.

Namun ia mengatakan kalau apa yang ada dalam foto tersebut hanyalah sebuah latihan. Mengingat Ricis tak lama lagi akan menjalani persalinan dan melahirkan buah hati pertamanya dengan Teuku Ryan.

“latihan,” tulisnya dalam keterangan foto tersebut.

2. Teuku Ryan siap jadi suami siaga untuk dampingi Ricis melahirkan


Dalam foto tersebut, Ricis terlihat didampingi oleh suami dan sang Kakak yang berprofesi sebagai seorang dokter. Keduanya tampak kompak berada di sisi sebelah kanan dan kiri Ria Ricis.

Secara tidak langsung, hal ini juga menunjukkan bahwa Teuku Ryan telah siap menjadi suami siaga untuk mendampingi sang Istri melahirkan.

Seperti kita tahu, Ricis dan Ryan memang sangat menanti kehadiran buah hati pertama mereka. Hal ini terlihat dari cara keduanya mempersiapkan persalinan dengan sebaik mungkin. Mulai dari berolahraga, hingga rutin kontrol kandungan ke dokter.

3. Warganet mendoakan yang terbaik untuk persalinan Ria Ricis


Unggahan foto tersebut sontak membuat para followers Ria Ricis menjadi heboh. Banyak dari mereka yang merasa bahagia, karena mengira Ricis akan segera melahirkan.

Berkat foto tersebut, kolom komentar Instagram Ria Ricis pun dibanjiri dengan doa. Tak hanya fans, banyak dari kalangan artis yang juga memberikan doa agar proses persalinan Ricis berjalan dengan baik dan lancar.

@fransfaisal_ - Semangat ughtea๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ

@carendelano - Pasti kuat .. Pasti lancar ⚡️๐ŸŒน Semangat selalu

@inul.d - ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ horrreeeee๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ sehat2 sayang

@ddhyaa74_  - Semangat kak icisss๐Ÿ˜❤️๐Ÿ”ฅ

@xynzon - Cepet² lahirannn ibuii๐Ÿ˜

@thericistr_bali - Mon maap cis, aku masih keinget vlog olahraga kmrn, ekspresinya abang pas ikut tarik napas ๐Ÿ˜ญ ga kebayang aja kalo nemenin icis tarik nafas jugaa, ekspresinya ngeledek banget๐Ÿ˜ญ

Itulah tadi momen Ria Ricis latihan melahirkan. Yuk kita doakan bersama ya, semoga Ricis diberi kelancaran dan kemudahan, hingga hari persalinan tiba.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar