Skip to main content

6 Kue Ulang Tahun Bentuk Cinderella Ini Meresahkan, Bikin Kecewa


Kue ulang tahun selalu dinanti-nantikan agar kian menyempurnakan momen perayaan. Momen spesial seperti ulang tahun tentu pasti ada kue yang muncul dengan bentuk estetis. Namun apa jadinya jika kue ulang tahun berbentuk tidak sesuai ekspektasi? Tentu kue ulang tahunnya bikin kecewa dan bakal merusak keindahan momen ulang tahun.

Contoh kue ulang tahun yang meresahkan adalah berbentuk Cinderella. Cinderella menjadi karakter kartun yang sering dijadikan bentuk kue ulang tahun karena banyak anak mengidolainya. Tapi, kue ulang tahun berbentuk Cinderella ini hasilnya meresahkan karena kue tersebut berantakan dan tidak ada mirip-miripnya.

Saking tidak mirip, kue ulang tahun bentuk Cinderella ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, kue ulang tahun bentuk Cinderella ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala melihat kue ulang tahun bentuk Cinderella yang tak sesuai ekspektasi.

Penasaran kan melihat kue ulang tahun bentuk Cinderella yang meresahkan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kue ulang tahun bentuk Cinderella yang meresahkan, Minggu (18/9/2022).

1. Ya ampun, wajah Cinderella nya malah bikin terheran-heran.


2. Astaga, kenapa wajah Cinderella begini sih? Meresahkan.


3. Kue ulang tahun Cinderella yang seadanya ya begini.


4. Cinderella di kue ulang tahun ini terlihat gimana gitu.


5. Yang terima kue ulang tahun ini pasti sangat kecewa.


6. Duh, enggak ada mirip-miripnya sama Cinderella.


Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar