Skip to main content

Potret Gracia Indri Melahirkan Anak Pertama di Belanda, Bayi Perempuan Cantik Bule Banget Mirip Ayahnya


Kabar bahagia datang dari keluarga kecil Gracia Indri. Aktris sinetron yang kini tinggal di Belanda itu baru saja melahirkan anak pertama dari pernikahannya dengan Jeffrey Slijpen.

Penuh bahagia, Gracia mengumumkan kelahiran putrinya lewat unggahan di Instagram. Gracia dan Jeffrey memberi nama putri mereka Nova Lynn Sjilpen.


Gracia Indri dan Jeffrey Sjilpen kini tengah berbahagia. Anak pertama mereka telah lahir ke dunia dengan sehat dan selamat lewat proses persalinan yang berlangsung di Belanda.


Anak pertama Gracia berjenis kelamin perempuan. Gracia dan Jeffrey pun langsung mengumumkan nama anak mereka, yaitu Nova Lynn Sjilpen.


Selama proses kelahiran anak pertama mereka, Jeffrey selalu mendampingi Gracia. Begitu sang buah hati lahir, pria asal Belanda ini langsung menggendongnya dengan penuh sayang.


Gracia pun langsung memperlihatkan wajah baby Nova Lynn Sjilpen. Pipinya merah merona, dengan wajah bule banget, mirip dengan sang ayahanda.


Kelahiran Nova adalah kado anniversary terindah bagi Gracia dan Jeffrey. Mereka begitu bahagia, Gracia menyebut bahwa bayinya lebih cantik dari impiannya.


Gracia dan Jeffrey menyambut Nova tepat dua hari setelah merayakan anniversary pernikahan mereka. Kini pasangan ini genap satu tahun menikah dan memiliki seorang anak.


Kehadiran Nova sudah lama dinantikan oleh Gracia. Selama proses kehamilan, Gracia kerap memberikan tebakan kepada netizen soal jenis kelamin anaknya, yang ternyata lahir perempuan.


Selamat atas kelahiran anak pertama, Gracia dan Jeffrey. Semoga selalu sehat dan Nova bisa menjadi anak yang dibanggakan kedua orangtua.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar