Skip to main content

11 Potret Rumah Mendiang Olga Syahputra, Kolam Renangnya Punya Makna


Bangunan yang sudah ada sejak 2010 ini rupanya tak banyak berubah.

Sudah hampir 7 tahun kepergiannya, nama Olga Syahputra akan tetap terkenang. Kakak Billy Syahputra ini telah menjadi komedian legendaris yang tak ada duanya. Semasa hidup, Olga Syahputra juga dikenal sebagai sosok yang dermawan dan ramah. Olga Syahputra punya banyak sahabat dari kalangan artis. Salah satu sahabat almarhum yang berjuang dari nol bersama-sama adalah Raffi Ahmad.

Diketahui, Raffi Ahmad pun masih menjalin hubungan yang baik dengan keluarga mendiang sahabatnya itu. Bahkan saat Billy Syahputra sempat membuat konten prank menjual rumah Olga, kala itu Raffi Ahmad lah yang langsung datang menawarkan Rp 17 miliar demi bisa membeli dan mempertahankan peninggalan Olga.

Dalam vlog itulah, kondisi rumah Olga Syahputra kembali terekspos. Bangunan yang sudah ada sejak 2010 ini rupanya tak banyak berubah setelah ditinggal oleh empunya.

Lebih lanjut, berikut potret kondisi rumah mendiang Olga Syahputra, seperti dihimpun brilio.net dari YouTube Rans Entertainment pada Rabu (6/4).

1. Beginilah penampakan bagian depan rumah mendiang Olga Syahputra. Terdapat batu granit yang hiasi eksterior, rumah ini bergaya minimalis modern.


2. Rumah ini juga memiliki basement yang luas untuk garasi mobil.


3. Masuk ke rumah, terdapat ruang tamu yang didominasi warna coklat. Terlihat ada sofa, meja, kipas angin, dan TV.


4. Terdiri dari dua lantai, ini potret tangga di rumah mendiang Olga.


5. Di dekat tangga tadi ada dapur, lengkap dengan kitchen island.


6. Ruangan kecil yang tak jauh dari ruang tamu ini rupanya menyimpan barang-barang milik mendiang Olga Syahputra dari baju sampai tropi penghargaannya.


7. Kamar mandi di ruangan tersebut juga tampak sederhana.


8. Naik ke lantai dua, ada kamar utama yang dijadikan Billy untuk menyimpan barang-barangnya mulai dari baju hingga koleksi sepatu.


9. Terdapat pula kasur berukuran king size dan jendela-jendela besar.


10. Kamar itu juga sudah dilengkapi dengan kamar mandi dalam.


11. Kolam renangnya terdapat tulisan nama OLGA SYAHPUTRA dan tanggal lahir 8 FEB 1983, yang menurut almarhum kala itu bermakna rezeki yang mengalir.


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar