Skip to main content

7 Potret Rumah Selebriti Jebolan AFI yang Berbeda Banget Satu Sama Lainnya, Ada yang Paling 'Sultan'


Kamu pasti masih ingat dengan ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar, iya kan? Ajang tersebut memang melahirkan sederet penyanyi bertalenta Tanah Air.

Lantas, seperti apa sih potret rumah para jebolan AFI ini? Kamu yang penasaran, yuk simak!


Ini adalah potret hunian milik Romi Kartiko yang merupakan finalis AFI angkatan pertama. Rumah yang dimilikinya rupanya mengusung warna-warna netral seperti coklat dan juga putih.


Yang ini adalah salah satu sudut di rumah Icha AFI yang mengusung tema monokrom dengan pemakaian warna putih. Di bagian dindingnya terdapat beberapa hiasan dari piring dan tanaman.


Yenny AFI sendiri diketahui memiliki hunian di Bali. Seperti ini potret huniannya di Pulau Dewata yang asri dan banyak tanaman, plus dilengkapi dengan kolam renang.


Yang ini adalah hunian millik Mawar AFI, yang mengusung konsep minimalis modern dengan berbagai fasilitas super lengkap, bahkan memiliki ruang musik hingga ruang bermain anak yang begitu luas.


Rumah Latsmi AFI didominasi dengan warna cokelat dengan perabotan yang cukup estetik. Dirinya juga masih aktif membagikan kegiatannya di akun Instagram miliknya. 


Kia AFI diketahui kini tinggal di Amerika Serikat, dan seperti ini potret huniannya yang mengusung konsep minimalis. Ruang santai pun cukup luas dan terdapat banyak hiasan dan dekorasi.


Satu sudut rumah Hera AFI dimana dirinya meletakkan drumset khusus untuk latihan buah hatinya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar