Skip to main content

Wajah Cantik Kebule-bulean, 8 Potret Keysha Alea Anak Rico Ceper yang Tak Tersorot - Kini Beranjak Dewasa


Mungkin masih banyak yang belum tahu kalau presenter Rico Ceper memiliki seorang putri cantik bernama Keysha Alea. Keysha merupakan anak Rico dari pernikahan pertamanya dengan Sandrina Malakiano. Penasaran dengan wajah cantik anak Rico Ceper yang selama ini tak tersorot? Simak foto-fotonya di sini yuk!


Rico Ceper berpisah dengan Sandrina Malakiano pada tahun 2004 lalu. Dari rumah tangga tersebut mereka dikaruniai seorang anak yaitu Keysha Alea Malakiano Safinka.


Semenjak kedua orangtuanya berpisah, Keysha tinggal bersama sang mama dan keluarga barunya.


Rico Ceper yang juga sudah menikah lagi dengan Ayu Lestari pun kerap menghabiskan waktu bersama Keysha.


Nggak sedikit netizen yang menyebut Keysha punya wajah yang mirip dengan ibundanya. Ia mewarisi darah Belarus dari sang ibu.


Tak heran kalau sekarang wajah cantik Keysha jadi terlihat kebule-bulean. Banyak netizen yang memberikan pujian.


Saat ini Keysha Alea sedang meneruskan pendidikan di Amerika Serikat. Ia tercatat sebagai mahasiswi di Ohio State University sejak tahun 2020.


Walaupun sementara ini tinggal di luar negeri, tetapi Keysha tetap memilih pulang ke tanah air untuk liburan. Beberapa waktu lalu ia diketahui berada di Bali.


Keysha telah memiliki seorang adik dari pernikahan kedua sang mama. Ia pun jadi kakak 2 adik karena Rico dan Ayu juga telah memiliki 2 buah hati.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar