Skip to main content

Thariq Halilintar Beri Jawaban Menohok Usai Viral Ashanty Disebut Cuekin Fuji


Thariq Halilintar akhirnya memberikan jawaban menohok usai viral Ashanty yang disebut cuek dengan Fuji. Hal ini terlihat dalam Instagram Stories milik Thariq Halilintar.

Ia mengatakan sepertinya semua orang tahu akan apa yang terjadi dalam kehidupan mereka. Thariq Halilintar kesal dengan komentar yang ada mengenai hal tersebut.

"Video 15 detik yang dipotong, seakan-akan lebih tahu tentang kami. Dari awal masuk ke rumah bunda dari dulu aku selalu dianggap anaknya. Mulai dari kesehatan, makanan bahkan sampai rumah semuanya diperhatiin sama bunda," buka Thariq Halilintar dalam Instagram Stories miliknya.

Thariq Halilintar mengatakan selalu terbuka dengan Ashanty. Ia berusaha untuk menceritakan semuanya.

"Aku selalu cerita apa aja ke bunda, mulai dari pekerjaan, masalah apalagi cinta. Orang yang paling awal aku kenalkan ke Fuji sebagai pacar aku adalah bunda," jelas Thariq Halilintar.

Thariq Halilintar mengatakan Ashanty sangat sayang dengan Fuji.

"Sejak itu bunda juga sangat sayang sekali dengan Fuji. Kalau ketemu tanpa Fuji langsung nanyain "Fuji di mana?" "Fuji apa kabar?" "Fuji cantik ya" kalau bawain makanan atau ngirim makanan "ini buat Fuji" [ulang dari luar bawa oleh-oleh pasti bawain Fuji," jelasnya lagi.

Perlakuan itu juga dilakukan dengan Fuji kepada Ashanty. Fuji selalu ingat dengan keluarga Thariq Halilintar.

"Begitu juga dengan Fuji setiap ke mana-mana pasti selalu ingat bupi (bunda pipi) Arsy, Arsya, Jiel," terangnya lagi.

Thariq Halilintar meminta kepada netizen untuk tidak menghakimi apa pun yang terjadi tanpa tahu kebenarannya.

"Yuk netizen, baik diluar sana mohon untuk tidak merasa paling atau lebih tahu, keluarga ini sedang baik-baik saja. Semoga bisa saling mendoakan bukan menjatuhkan," katanya lagi.

Kejadian Ashanty yang dituding cuek dengan Fuji terjadi pada saat perayaan ulang tahun Rafathar. Kala itu, Fuji ingin salim kepada Ashanty, tapi Ashanty yang sedang menggendong Ameena disebut cuek dengan Fuji sehingga Fuji mengambil tangan Ashanty.

Hal tersebut menjadi perbincangan banyak orang. Ashanty disebut sudah mulai cuek dengan Fuji.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar