Skip to main content

Sukses Bikin Penasaran! Ini Jurus Jitu Raffi Ahmad Untuk Jadi Sultan Bukan Sembarang Sultan!


Semua orang tahu bahwa artis Raffi Ahmad memang terkenal tajir melintir dan salah satu artis terkaya di Indonesia.

Bahkan, dengan kekayaan yang seolah tak pernah ada habisnya, Raffi baru saja membeli mini cooper seharga miliaran rupiah untuk hanya pergi ke minimarket, Sultan banget!

Baru-baru ini, presenter yang dijuluki ‘Sultan Andara’ itu kembali membuat geger warganet dengan caption Instagram pada postingan terbarunya.

“Bosen ah jadi sultan, rasanya udah biasa aja...” tulis Raffi dalam caption postingan terbarunya yang diunggah hari Senin (1/8/2022).


Dalam waktu singkat, postingan itu langsung diserbu warganet dengan beragam komentar. Netizen tidak percaya seseorang yang kaya raya seperti Raffi bisa bosan juga menjadi sultan.

Kekayaan Raffi Ahmad memang diperkirakan mencapai lebih dari Rp1 triliun, termasuk rumah di kawasan elit, mobil klasik, mobil sporty dan mobil-mobil mewah lain yang dikoleksinya.

Sebenarnya jumlah kekayaan fantastis Raffi itu tidak mengherankan, karena dia bukan hanya sukses di dunia entertainment, tapi juga memiliki gurita bisnis di bawah naungan RANS Entertainment. Mulai dari bisnis kuliner, pakaian, kosmetik, e-sport, klub basket sampai klub sepak bola.

Dengan harta melimpah yang tentu jadi dambaan semua orang, wajar jika caption Raffi yang bosan menjadi sultan membuat netizen di media sosial terkejut.

Sebagian besar warganet berpikir ayah dua anak itu tidak akan bosan dengan kekayaan super yang dia miliki.


“Ka Raffi bosen jadi sultan, lah aku kepengen jadi sultan (emot tertawa). Dunia terbalik emang (emot tertawa)...” tulis salah satu netizen di kolom komentar postingan Raffi tersebut.

Lantas, pertanyaan-pertanyaan tentu muncul dari para pengikut setianya. Apa maksud dari postingan tersebut? Apa Raffi Ahmad benar-benar bosan dijuluki Sultan? Akankah ada hal lain yang hendak dia lakukan dalam waktu dekat? Atau Raffi berambisi untuk menjadi seseorang yang lebih dari sekadar sultan?

Jurus jitu Raffi Ahmad jadi Sultan bukan sembarang Sultan

Raffi Ahmad tidak mau warganet dan pengikut setianya bertanya-tanya tentang postingannya yang disertai caption bosan jadi sultan.

Akhirnya Raffi mengumumkan sebuah kabar bahagia yang sudah ditunggu-tunggu oleh para netizen.

Lewat unggahan terbarunya di Instagram, Selasa (2/8/2022), Raffi mengungkapkan cara untuk menjadi sultan bukan sembarang sultan.


“Rasa bosanku akhirnya terjawab, ternyata bisa jadi sultan yang gak biasa-biasa aja!! INI DIA SULTAN BUKAN SEMBARANG SULTAN… SULTAN SHOPEE VIDEO!! SEKARANG KALIAN BISA JUGA JADI SULTAN YANG LUAR BIASA! SULTAN SHOPEE VIDEO 10 MILIAR!!” tulis Raffi dalam postingan terbarunya.

Tidak hanya itu, Raffi juga mengajak masyarakat dan para penggemarnya untuk merasakan jadi sultan seperti dirinya.

“Caranya gampang banget loh. Cukup nonton, post video, dan ajak teman untuk ikutan sekarang di Shopee Video. Dapatkan total hadiah 10 MILIAR! Gabung programnya sekarang, siapa aja bisa jadi Sultan!!! Tunggu apa lagi? Cus download Shopee dan cek keseruannya sekarang! @shopee_id #ShopeeVideo #SultanShopeeVideo”.

Beragam komentar pun berdatangan dari warganet, kebanyakan menyanjung Raffi yang punya gelar sultan baru dari sekian banyak gelar sultan yang ia sandang.

Seperti yang diungkapkan akun @nauraysfn: “Wihhh nambah lagi nih title sultan nya 

Sumber : tribunnews.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar