Skip to main content

Dikira 'Pangeran Dubai' yang Nikahi Laudya Cynthia Bella, Pria Ini Klarifikasi


Di tengah isu perceraian Engku Emran, Laudya Cynthia Bella justru digosipkan telah menikah lagi. Ia santer dikabarkan menikah dengan pangeran Dubai, Bunda.

Kabar tersebut bermula dari video viral yang beredar di media sosial. Dalam video tersebut, Laudya Cyntia Bella disebut telah dinikahi oleh sosok yang diduga sebagai pangeran Dubai.

Bella disebutkan menikah dengan Pangeran Hamdan bin Muhammad Al Maktum, atau yang akrab disapa Pangeran Fazza. Ia diketahui merupakan Putra Mahkota Dubai.

Video yang diunggah oleh akun TikTok @diary_perempuan itu pun viral di media sosial. Namun rupanya, kabar tersebut hanya merupakan hoaks, Bunda.

Narasi yang disebutkan dalam video tersebut hanyalah karangan dari si pemilik akun. Sementara itu, videonya merupakan hasil editan dari video pernikahan pasangan Zakky Gasim dan Hanan Bisyir.

Pasangan suami istri itu sangat terkejut ketika mendengar kabar bahwa video mereka diambil dan diedit tanpa izin. Terlebih, video mereka digunakan untuk menyebarkan hoaks.

"Iya video nikah saya pada tanggal 29 November 2020 diambil tanpa izin," kata Zakky yang dikira pangeran Dubainya Laudya Cynthia Bella saat dihubungi InsertLive.

Zakky mengaku baru mengetahui video pernikahannya dicuri pada Sabtu (30/7/22) lalu. Sejak video pernikahannya viral, banyak kerabat yang menghubunginya dan menginformasikan hal tersebut.

"(Saya tahu) dari temen saya yang share video di Tiktok dan beberapa saudara saya," beber Zakky.

Ketika diwawancarai, Zakky mengaku kecewa karena momen sakral dalam hidupnya itu disalahgunakan oleh orang tak bertanggung jawab. Bahkan istrinya sempat terheran-heran ketika mengetahui hal tersebut.

"Respons istri kaget sama lucu aja kenapa pake video kita gitu. Perasaan saya biasa aja cuma kaya lucu aja kenapa bisa sampe viral dan dikaitkan sama Laudya," ujarnya.

Sementara itu, kerabat Zakky juga ikut memberikan klarifikasi mengenai viralnya video pernikahan tersebut.

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar