Skip to main content

Potret Lawas 9 Selebriti Bareng Anak yang Masih Balita, Kini Sang Anak Telah Tumbuh Dewasa Bahkan Ada yang Sudah Berkeluarga


Sederet selebriti ini pernah mengunggah foto kebersamaan dengan sang anak saat masih balita. Kini, sang anak telah tumbuh dewasa, bahkan mengikuti jejak orangtuanya dengan menjadi entertainer.

Siapa saja mereka? Yuk simak selengkapnya di sini.


Apa kamu kenal dengan bayi yang digendong oleh Krisdayanti ini? Yap, itulah Aurel Hermansyah kecil. Kini Aurel sudah menjadi seorang ibu pula.


Yang ini adalah potret Verrell Bramasta cilik saat berpose bareng sang ibu, Venna Melinda. Wajah Verrell kecil emang mirip banget sang mama.


Siapa sih gadis kecil yang digendong oleh Titi DJ ini? Ternyata itu adalah Stephanie Poetri kecil. Kini Stephanie sudah berkarir musik di Amerika Serikat.


Ini adalah potret Rizky Febian kecil yang berpose dengan Sule dan mendiang ibunya, Lina Jubaedah.


Potret Al, El dan Dul kecil yang berpose bareng orangtua mereka, Ahmad Dhani dan Maia Estianty.


Ini adalah potret Sophia Latjuba dengan Eva Celia kecil. Kini Eva sudah menikah, namun wajah Sophia Latjuba nggak berubah dari dulu hingga sekarang.


Ini adalah potret Nana Mirda kecil barengan Lydia Kandou dan Jamal Mirdad. Lucu banget ya!


Famiiar dengan potret bocah kecil ini? Ya, itulah Gading Marten saat kecil, berpose dengan sang ayah Roy Marten.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar