Skip to main content

Jauh Di Bawahnya, Ternyata Cuma Segini Penghasilan Aldi Bragi! Ririn Dwi Ariyanti Auto 'Kabur': Kebayang Gak?


Setelah resmi cerai, Ririn Dwi Ariyanti semakin bongkar aib dari Aldi Bragi. Aldi Bragi bahkan mengaku malu lantas aibnya yang terus saja dikuliti. 

Terlebih Aldi Bragi juga pernah hancur karena tudingan yang menyebutkan dirinya hanya menumpang hidup dengan Ririn. 

Baru-baru ini Ririn Dwi Ariyanti ungkap bagaimana menderitanya hidup dengan Aldi Bragi. Tak disangka, selama ini Ririn Dwi Ariyanti hanya pura-pura bahagia.

Perang dingin itu terjadi selama kurang lebih tiga tahun dan tak peduli meski mereka tinggal di satu atap.

Sementara itu Ririn mengaku bahwa dirinya pernah mencoba untuk menyelesaian masalah yang terjadi, sayangnya hal tersebut tak ditunjukan oleh Aldi. 

"Ini (perlakuan buruk) juga susah kalau diomongin, karena kalau orang-orang melihat perlakuan buruk itu untuk sesuatu yang sangat nyata dan bisa dinilai," jelas Ririn dalam kanal YouTube Cumicumi, Senin (5/9/2022).

"Untuk yang aku alami ini kan proses. Gini deh, kalau orang sudah sampai di titik memilih nggak ngomong, nggak ribut, itu lebih buruk situasinya," imbuh ibu tiga anak ini.

"Itu udah di titik terakhir pilihan untuk nggak mau ngomong dan bahas apapun," ungkap Ririn Dwi Ariyanti.

Terlebih, pemeran Starla dalam sinetron Cinta Setelah Cinta ini melanjutkan segala ucapannya tak dapat diterima sang mantan suami.

"Aku merasa apa yang dikirim udah nggak akan sampai ke pasangan aku ini. Dulu 'mau ngomong apa aku' nggak akan nyampe," terang Ririn.

"Mungkin di pemikiran menikahnya kita berbeda prinsipnya, pemikiran tentang memanusiakan manusianya juga berbeda. Jadi, ya udah nggak usah ngomong," ujar Ririn sambil menahan air matanya.

Ketidakharmonisan itu juga rupanya tercium oleh sang anak yang bahkan sempat dipertanyakan oleh anak-anaknya.

"Anak-anak di situ dan akhirnya sadar juga. Why you don’t talk? Why mommy sama bapak don't talk to each other anymore? Jawaban kita ‘we better not to talk'," kata Ririn dengan suara bergetar.

“Kebayang enggak? Ngobrol quality hanya permukaan, dalamnya enggak disentuh sampai di titik ini,” lanjut Ririn Dwi Ariyanti.

Di sisi lain, Aldi Bragi merupakan vokalis dan keyboardis band 'Bragi'. Band tersebut sempat hits pada zamannya, dan kini terbilang sudah tak pernah lagi terlihat di layar kaca.

Namun kepopuleran band Aldi Bragi tampak tak berlangsung lama.

Bukti tak eksis, pantauan Sripoku.com, akun Youtube band tersebut cuma punya 725 subscriber.

Kini bakal cerai, banyak orang yang penasaran dengan penghasilan Aldi Bragi.

Sebagai musisi, ternyata segini rentan gaji yang diterima oleh Aldi Bragi.

Dikutip dari Gajimu,.com, kisaran gaji sebagian besar pekerja pada profesi Musisi, Penyanyi dan Komposer - dari Rp2.660.139,89 untuk Rp28.459.239,26 per bulan.

Sumber : herstory.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar