Skip to main content

Potret Alusha Anak Aldi Taher yang Udah Diajari Berhijab Sejak Kecil, Cantik Banget Bak Boneka


Alusha adalah anak dari Aldi Taher dan sang istri di mana sekarang sang buah hati udah makin besar. Alusha mempunyai paras yang cantik dan menggemaskan yang berhasil mencuri perhatian netizen.

Meski usianya masih belia, Alusha sudah diajari untuk berhijab oleh orang tuanya. Sang mama sempat membagikan potret Alusha waktu lagi berhijab. Dia terlihat begitu lucu dan cantik bak boneka.

Berikut ini sederet potret Alusha anak Aldi Taher yang udah diajari berhijab sejak kecil. Ia terlihat cantik banget bak boneka.


Ini nih potret Alusha anak Aldi Taher saat memakai hijab. Ia terlihat lucu dan imut banget ya dalam fotonya tersebut.


Mamanya yaitu Salsabilih kerap membagikan potret putri tercintanya ini saat memakai hijab melalui akun Instagram miliknya.


Alusha terlihat memakai busana berwarna putih lengkap dengan hijab di kepala yang membuatnya terlihat semakin menggemaskan.


Nampaknya, Aldi Taher dan sang istri memang sengaja ingin memperkenalkan dan mengajari anaknya untuk berhijab sejak dini seperti ini.


Alusha pun terlihat nyaman mengenakan hijab di kepalanya. Gadis kecil ini bahkan tak terlihat rewel sewaktu memakainya.


Alusha pun tampak begitu menggemaskan dan cantik banget bak boneka sewaktu memakai hijab seperti dalam foto yang satu ini.


Itulah sederet potret Alusha anak Aldi Taher saat memakai hijab berwarna putih yang terlihat gemesin banget bak boneka. Gimana nih menurut kamu?

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar